JawaPos Radar

IU dan Lee Joon Gi Reuni, Acara Knowing Brothers Dapat Rating Tinggi

21/10/2018, 16:48 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
IU dan Lee Joon Gi Reuni, Acara Knowing Brothers Dapat Rating Tinggi
IU dan Lee Joon Gi di Knowing Brothers (JTBC)
Share this

JawaPos.com - Hadirnya IU dan Lee Joon Gi sebagai bintang tamu dalam acara Knowing Brothers atau Ask Us Anything rupanya benar-benar ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Terbukti, rating acara tersebut melonjak hingga 7,3 persen menurut perhitungan Nielsen Korea.

Melansir Soompi, angka tersebut menjadi rekor terbaik bagi acara yang dipandu Kang Ho Dong ini. Selain itu, penayangan Sabtu (20/10) tersebut juga menjadi program nomor satu dari semua saluran dan tv kabel diantara penonton berusia 20-49 tahun, dengan persentase 4,2 persen.

Dalam acara itu, IU dan Lee Joon Gi bercerita tentang banyak hal, salah satunya adalah sisi lain cerita mereka saat sama-sama syuting drama Scarlet Heart: Goryeo. Mereka juga berbicara tentang akting satu sama lain, hingga fakta bahwa kehadiran Lee Joon Gi di acara itu adalah atas permintaan IU sendiri.

IU dan Lee Joon Gi Reuni, Acara Knowing Brothers Dapat Rating Tinggi
IU dan Lee Joon Gi di acara Knowing Brothers (Soompi)

Tidak hanya itu, Lee Joon Gi juga membocorkan cerita dibalik kasting untuk The King and the Clown sebagai targetnya ke depan. Termasuk juga IU yang berbicara tentang persiapan konsernya dalam rangka merayakan 10 tahun debutnya.

Keduanya juga mendapat sambutan meriah dari pembawa acara setelah melakukan beberapa keahlian lain seperti handstand, split, hingga tendangan.

Kekompakan mereka di acara ini masih bisa ditonton minggu depan.

Adapun persahabatan IU dan Lee Joon Gi sudah dikenal luas oleh para penggemar sejak dipasangkan dalam drama besutan SBS tersebut. Kehadiran aktor berusia 36 tahun ini dalam acara variety show ini juga merupakan bentuk dukungannya kepada IU yang tengah mengeluarkan lagu baru.

Sebelumnya ketika IU menggelar konser tunggalnya, Lee Joon Gi juga pernah menjadi bintang tamu spesial dalam konser tersebut.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up