JawaPos Radar

Mantan Istri Dongho U-Kiss Buka Suara Soal Perceraiannya

21/09/2018, 15:33 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Mantan Istri Dongho U-Kiss Buka Suara Soal Perceraiannya
Dongho dan Kim Seehee serta anaknya (Soompi)
Share this image

JawaPos.com – Usai berita perceraian mantan personel U-Kiss Dongho dan istrinya mencuat ke media, termasuk klarifikasi langsung dari Dongho dan ayahnya, kali ini giliran mantan istri Dongho, Kim Seehee buka suara.

Seperti dilansir dari Soompi, pada Jumat (21/9), Kim Seehee diketahui mengunggah foto dirinya dan anaknya di akun Instagram. Ia membagikan pemikirannya berkaitan dengan sang anak dan kabar perceraiannya.

“Keberadaanmu adalah anugerah bagiku. Tak peduli betapa sulitnya itu, aku berjanji tidak akan pernah menyesal atau malu telah melahirkanmu,” tulisnya.

Ia juga menuliskan permintaan maaf kepada anaknya tersebut, karena banyak orang yang tidak mengetahui apapun membicarakan tentang anak lelakinya itu. Ia juga meminta maaf telah memunculkan gosip tentang anaknya akibat persoalan ini.

“Tidak peduli apapun yang terjadi, aku akan membuatmu bahagia di dunia ini. Jika ada orang yang menyentuh anakku, aku tidak akan tinggal diam. Kau segalanya, aku mencintaimu,” lanjutnya.

Dalam postingan terpisah di akun Instagram-nya, Kim Seehee yang dipersunting Dongho pada tahun 2015 itu juga berbicara tentang komentar buruk kepadanya setelah berita tentang perceraiannya muncul ke media.

Ia mengatakan, dirinya tidak akan membuat anaknya menderita dan bertekad akan membuat anak semata wayangnya paling bahagia di dunia ini. Menurutnya, mereka yang mengatai anaknya dengan komentar buruk itu pun tidak bisa berbuat apa-apa.

Seperti diketahui, Dongho mengkonfirmasi kebenaran soal perceraiannya kepada media, Kamis (20/9). Pernikahan mereka yang telah berjalan tiga tahun harus kandas di tengah jalan akibat adanya ketidakcocokan.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up