JawaPos Radar | Iklan Jitu

Mantan Idol Girlgrup Ini Mengaku Suka Jimin BTS

21 September 2018, 08:30:59 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Mantan Idol Girlgrup Ini Mengaku Suka Jimin BTS
Han Seung Yeon, mantan member girlgrup KARA (Soompi)
Share this

JawaPos.com – Mantan member girlgrup KARA, Han Seungyeon mengakui bahwa ia memiliki perasaan kepada salah satu personel boygrup yang tengah mendunia, Jimin BTS. Pengakuan ini membuat semua orang terkejut, tidak terkecuali Jimin sendiri.

 

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (21/9), ungkapan perasaan Han Seungyeon tersebut dilakukan saat ia menghadiri acara Weekly Idol beberapa waktu yang lalu. Ia mengatakan, ketika KARA masih berpromosi sebagai grup dan memiliki periode promosi yang sama di waktu lalu dengan BTS, matanya tidak bisa lepas dari sosok vokalis utama di grup yang beranggotakan tujuh orang itu.

Mantan Idol Girlgrup Ini Mengaku Suka Jimin BTS
Jimin BTS (Star News)

 

“Kami (KARA dan BTS) mempromosikan Danger dan Mamma Mia dalam waktu yang sama. Sejak itu, aku tidak bisa lepas melihatnya (Jimin),” ujar Han Seungyeon.

 

Tidak hanya itu, ia juga mengaku sangat senang melihat Jimin kembali saat bertemu satu sama lain baru-baru ini dengan masa promosi yang juga sama. Bahkan ketika ia berbicara tentang Jimin, tanpa disadari perempuan berusia 30 tahun ini memutar-mutar rambutnya untuk menghilangkan sedikit rasa malu.

 

Tampaknya ia benar-benar fokus kepada Jimin. Terbukti, ia pun mengetahui bagaimana cara menarikan lagu I Need U, yang menjadi salah satu lagu andalan BTS di masa debut grup tersebut.

 

Menanggapi pengakuan tersebut, saat itu, Jimin yang hadir dalam episode berikutnya di Weekly Idol tampak terkejut dengan pengakuan Han Seungyeon. Ia terlihat senang mendengar kabar itu dan merespons-nya dengan singkat.

 

“Daebak (luar biasa),” respons Jimin.

Setelah melihat penampilan tarian seksi Jimin dari episode yang sama, tidak mengherankan jika Han Seungyeon benar-benar menyukai Jimin sebagai penggemar. Jimin sendiri menjadi salah satu member BTS yang memiliki banyak penggemar karena visual dan kemampuan menyanyinya yang sangat baik.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up