JawaPos Radar | Iklan Jitu

Jelajahi Jogjakarta, Adipati Dolken Pamer Foto Jepretannya

21 Juli 2018, 06:10:59 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Adipati Dolken
Adipati Dolken memamerkan keindahan Jogjakarta yang ditangkap oleh kameranya. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Beberapa waktu lalu, Aktor Adipati Dolken jelajahi Jogjakarta bersama Wardah dan Travelink. Selama sepuluh hari, Adipati dan tim menangkap keindahan alam Jogjakarta melalui kameranya.

Hari ini, bertempat di stasiun BNI City, PT Railink selaku penerbit majalah Travelink bekerjasama dengan Wardah hadirkan pameran foto-foto perjalanan mereka jelajah Indonesia selama di Jogjakarta. Diketahui, selama 10 hari, Adipati dan tim jelajahi 30 titik di daerah istimewa tersebut.

"Buat bikin majalah ini nggak bisa cuma 2 hari jalan-jalan, kan tempatnya kita pindah-pindah, sampe 30 titik di Jogja dan sekitarnya selama 10 hari," ungkap Adipati saat pameran foto Travelink, Travel in Style, WardahXTravelink di Stasiun BNI City, Jumat (20/7).

Program jelajah indonesia tersebut dibuat khusus untuk Travelink Magazine, majalah yang  dibuat untuk menemani para penumpang menikmati waktu selama di kereta bandara. Berisi tentang keindahan dan kekayaan alam Indonesia.

"Kita pengen ngasih tau orang-orang kalau Indonesia punya tempat sebagus ini," kata Adipati sambil menunjukkan hasil fotonya yang dipampang di majalah.

Direktur utama PT Railink, Heru Kuswanto juga mengungkapkan bahwa Agustus tahun ini, Travelink Magazine memasuki tahun pertama masa edarnya di KA bandara. Karenanya, pameran foto perjalanan jelajah Indonesia dibuat selama sebulan di stasiun BNI City.

"Menjelang Agustus ini kami adakan event pameran fotografi hasil dari tim Travelink menjelajah negeri. Total foto yang dipamerkan kurang lebih ada 73 foto," katanya.

Pameran tersebut diresmikan hari ini di lantai 2 stasiun BNI City. Foto-foto tersebut akan dipamerkan mulai 20 Juli hingga 20 Agustus 2018.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up