JawaPos Radar

Repotnya Nagita Slavina Urus Rafatar yang Picky Eater

20/10/2018, 07:35 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
nagita slavina, rafatar, anaka susah makan, picky eater,
Artis dan Brand Ambassador Curcuma Plus Nagita Slavina dan buah hatinya, Rafatar, dalam peluncuran susu Curcuma Plus. (Rieska Virdhani/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Artis Nagita Slavina tak pernah melewatkan setiap momen tumbuh kembang Rafatar, buah hatinya bersama aktor dan presenter Raffi Ahmad. Rafatar yang kini berusia 3 tahun seringkali membuat Gigi, sapaan ibu muda cantik itu, khawatir dengan asupan gizi yang dikonsumsi. Sebab Rafatar sering sekali bersikap pilih-pilih makan atau Picky Eater.

Nagita mengaku sempat kewalahan ketika anak laki-laki pertamanya itu mengalami gejala picky eater. Rafatar saat itu suka pilih-pilih makanan, sehingga menyebabkan buah hatinya mudah lelah.

“Terkadang ada masanya, Aa (panggilan Nagita kepada Rafatar) pilih-pilih makanan. Ya namanya juga anak-anak, kadang dia juga suka enggak mau makan sayur," katanya yang juga Brand Ambassador Curcuma Plus dalam Konferensi Pers dan Peluncuran Susu Curcuma Plus, Jumat (19/10).

Jika sedang menjadi Picky Eater, menurut Gigi, anaknya itu hanya mau minum susu. Kondisi itu membuat Nagita khawatir. Dia takut Rafatar lebih rentan terserang penyakit.

"Ada anak yang mau makan apa aja. Tapi ini ada yang beda lagi. Ada saatnya enggak mau makan, maunya susu aja. Takutnya kan kalau kebanyakan susu juga bisa kenyang. Nanti malah tambah enggak mau makan," katanya.

Maka Nagita berusaha memberikan makanan kesukaan Rafatar seperti olahan udang dan daging. Dia berharap di usia 3 tahun saat Rafatar sudah mulai masuk sekolah, tumbuh kembangnya akan baik dengan asupan gizi seimbang.

"Sukanya udang dan daging. Cokelat, permen, es krim. Kadang saya cemas juga sih nanti gizinya gimana. Nanti kurang ini kurang itu. Sekarang kan penyakit makin banyak dan aneh-aneh ya. Maka saya sebagai ibu ingin anak saya sehat saja," katanya.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up