JawaPos Radar | Iklan Jitu

Sering Travelling Bareng, Jo In Sung Sebut D.O EXO Jago Pilih Restoran

20 September 2018, 18:04:01 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Sering Travelling Bareng, Jo In Sung Sebut D.O EXO Jago Pilih Restoran
Jo In Sung dan D.O EXO (OSEN)
Share this

JawaPos.com - Aktor Jo In Sung dikenal bersahabat dengan D.O EXO dan Lee Kwang Soo sejak dipertemukan dalam drama berjudul It's Okay That's Love tahun 2014 lalu. Saking dekatnya, mereka kerap travelling bersama. Aktor berusia 37 tahun itu menyebutkan bahwa D.O jago memilih restoran enak saat mereka jalan bersama.

Hal tersebut disampaikan Jo In Sung saat menjadi bintang tamu acara Radio Star yang ditayangkan pada 19 September 2018 di MBC. Melansir Soompi, dalam acara tersebut Jo In Sung bercerita tentang pengalamannya liburan dan jalan-jalan bersama kedua sahabatnya itu.

"D.O sering membuat reservasi di restoran yang enak. Dia dan Kwangsoo sering melakukan itu dan kami pergi makan bersama," katanya.

Ia mengatakan, mereka sangat menyukai jalan-jalan dan memiliki selera makan yang sama. Namun ada sedikit perbedaan dalam gaya jalan-jalan mereka. Ia menyebut, dirinya sangat menyukai jalan kaki sembari berkeliling seharian. Berbeda dengan D.O, meskipun jago memilih restoran enak, rupanya vokalis utama di boygrup EXO itu tidak suka jalan kaki.

"Aku sangat senang berjalan kaki saat liburan. Aku akan berkeliling seharian, tapi Kyung Soo (D.O) sangat tidak menyukainya," katanya.

Tidak hanya bercerita soal D.O, pemain film The Great Battle ini juga menceritakan tentang kepopuleran Lee Kwang Soo saat mereka jalan-jalan bersama. Hal tersebut disampaikannya merespons komentar MC acara tersebut, Yoon Jong Shin yang mengatakan bahwa pasti banyak orang yang mengenali Lee Kwang Soo saat mereka pergi bersama.

"Dia (Kwang Soo) memakai baju yang mencolok, warna-warni. Dia seperti menunjukkan bahwa 'aku adalah Lee Kwang Soo'," katanya dengan nada bercanda.

(ce1/dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up