JawaPos Radar

Mantan Member Ukiss Dongho Gugat Cerai Sang Istri

20/09/2018, 16:38 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Mantan Member Ukiss Dongho Gugat Cerai Sang Istri
Dongho dan Kim Seehee serta anaknya (Allkpop)
Share this image

JawaPos.com - Mantan member boygrup U-Kiss, Dongho dikabarkan mengajukan gugatan cerai kepada sang istri setelah tiga tahun menikah.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada (20/9) salah satu media lokal Korea Selatan melaporkan bahwa Dongho sudah memasukkan berkas perceraiannya ke pengadilan dan siap berpisah dengan sang istri yang dinikahinya pada tahun 2015 lalu.

Dalam reportasenya, media tersebut mengatakan, mantan member termuda grup bentukan NH Media itu baru-baru ini telah tinggal terpisah dari istri dan anaknya. Menyusul soal perceraian ini, mereka akan membuat kesepakatan dan berdiskusi terkait dengan hak asuh anak melalui proses yang legal.

Kabar berpisahnya Dongho tersebut dibenarkan oleh sang ayah, Shin Sung Chul. Setelah kabar mengenai perceraian anaknya muncul di berbagai media pada Rabu (20/9), ia memberikan keterangannya kepada awak media.

“Semua proses perceraian sudah dibawa dan tidak ada yang tersisa. Itu (penyebab perceraian), masalah ketidakcocokan diantara mereka,” ujarnya.

Ia mengatakan, atas kejadian yang menimpa putranya itu, ia merasa tidak nyaman tetapi tidak dapat melakukan apapun. Pilihan Dongho diakuinya sangat mengecewakan walau mereka tidak bercerai dalam keadaan yang buruk.

“Tetapi aku rasa ini pilihan terbaik untuk hidup mereka masing-masing,” katanya.

Shin Sung Chul juga menyampaikan, sang cucu akan diurus oleh sang menantu demi keberlangsungan hidupnya. Menurutnya, hal tersebut merupakan pilihan terbaik untuk kehidupan cucunya kelak.

Kendati memilih mengakhiri pernikahannya, akan tetapi ia memastikan bahwa Dongho tidak memiliki keinginan lagi untuk kembali ke dunia entertainment. Ia mengatakan, anaknya ingin hidup bebas dan bekerja sebagai DJ.

Shin Dongho menikah dengan seseorang dari kalangan non selebriti pada tahun 2015. Diketahui, sang istri lebih tua setahun darinya. Sebelum menikah secara resmi, Kim Seehee, istri Dongho diketahui telah hamil terlebih dahulu.

Setelah menikah, satu tahun berikutnya, keduanya dikarunia seorang anak laki-laki. Bahkan belum lama ini Dongho bersama anaknya tampil di acara variety show KBS 2TV, “The Return of Superman. Dongho sendiri pertama kali debut dengan grup U-Kiss pada tahun 2008 dan meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya pada tahun 2013.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up