JawaPos Radar

JB GOT7 Tak Mau Makanan Organik di Kafe Baru JYP Entertainment

20/09/2018, 17:44 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
JB GOT7 Tak Mau Makanan Organik di Kafe Baru JYP Entertainment
()
Share this image

Member GOT7, JB mengaku tidak ingin pergi dan mencoba makanan organik di kafe organik terbaru milik JYP Entertainment, Soul Cup. Leader dari grup beranggotakan tujuh orang tersebut berpikir bahwa makanan dan minuman di kafe itu terlalu sehat dan tidak sesuai dengan seleranya.

Melansir Soompi, hal tersebut disampaikan JB dalam siaran radio "Choi Hwa Jung's Time" di SBS Power FM pada 19 September 2018.

"Pertama kali, karena mereka bilang itu (makanan dan minuman) organik, aku kira rasanya akan sangat sehat jadi aku tidak mau pergi (mencobanya). Tapi ternyata makanannya sangat enak lebih dari yang aku kira," katanya.

Tidak hanya JB, personel GOT7 lainnya juga berbagi cerita tentang makanan dan minuman organik di kafe tersebut. Jinyoung, bahkan menyebutkan seluruh karyawan di JYP jika makan di kafe tersebut, maka akan mendapatkan setengah harga. Sebab menurutnya, semua bahan yang digunakan di kafe tersebut berbahan baku organik.

"Bahkan minyaknya pun organik. Sejujurnya jika setiap bahan-bahannya organik, mereka tidak bisa menjualnya dengan harga yang diinginkan. Tapi semua karyawan (JYP) yang makan di sana mendapat setengah harga," katanya.

Hal senada juga disampaikan Mark. Member tertua di grup beranggotakan tujuh orang itu mengatakan, dirinya berpikir bahwa konsep kafe organik tersebut sangat baik.

"Menunya pun sangat terbatas," katanya.

Sementara itu, member lainnya, Bambam menyayangkan bahwa di kafe tersebut tidak ada daging. Namun pengganti yang ada di kafe itu diakuinya sangat menarik.

Kafe Soul Cup yang baru dibuka belum lama ini memiliki konsep seluruh bahan-bahan yang digunakan untuk makanan dan minumannya berasal dari bahan organik. Sebelumnya, CEO JYP Entertainment, Park Jinyoung menyampaikan di Instagram pribadinya, ia ingin memberikan makanan dan minuman yang sehat bagi para trainee, artis, dan karyawannya melalui kafe organik tersebut.

"Impianku adalah menyajikan makanan organik kepada karyawan, artis, dan trainee. Setiap kali aku melihat mereka mengkonsumsi makanan cepat saji, hatiku hancur dan aku berjanji tidak akan berhenti sampai memberikan makanan yang sehat kepada mereka," tulisnya.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up