JawaPos Radar

Terungkap, Misteri Boneka The Sacred Riana

19/12/2017, 14:07 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Ilusionis The Sacred Riana
The Sacred Riana (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Setelah menjuarai Asia's Got Talent (AsGT) musim kedua, nama The Sacred Riana menjadi pembicaraan. Tidak hanya karakternya yang misterius, publik juga dibuat penasaran dengan boneka yang selalu dibawanya. Apa maksud dari boneka wanita yang sosoknya mirip dengan Riana tersebut?

Diceritakan oleh manajer Riana, Bow (32) bahwa sekitar usia 8 atau 9 tahun, ilusionis tersebut menemukan sebuah boneka di rumah barunya ketika pindah ke Jakarta. Kemudian, Riana yang tidak memiliki teman karena pendiam membuat bonek itu menjadi temannya dan diberi nama Riani.

"Sebenarnya Riana itu memang aslinya pendiam. Dia cuma mau menjawab orang yang dia anggap nyaman saja. Pas dia menemukan boneka itu, jadilah dia merasa punya teman yang bisa mengerti dia. Dari situ juga sih inspirasi kostum Riana." Ungkap Bow.

Bahkan, lanjut Bow, pertemanannya dengan Riani masih berlanjut hingga saat ini. Riana pun kerap dibuat gelisah saat meninggalkan Riani sendirian. Oleh karena itu, boneka yang mengenakan overall merah tersebut selalu dibawanya.

"Dia setelah off stage langsung main sama Riani," tutur Bow.

Hanya saja, Bow mengaku tidak mengetahui permainan yang kerap dimainkan keduanya. Sebab, Riana memang memiliki karakter pendiam.

Sebagaimana diketahui, dalam setiap kesempatan Riana selalu membawa serta Riani. Bahkan, kostum Riana selama ini pun konsisten senada dengan Riani meskipun terkadang berbeda warna.

Uniknya, yang menentukan warna kostum yang akan dikenakan keduanya disesuaikan dengan keinginan hati dari si boneka, Riani.

"Warnanya dicocokkan dengan mood Riani," imbuh sang manajer.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up