Menang Asia's Got Talent, The Sacred Riana Sedih?

19/12/2017, 14:59 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
The Sacred Riana (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com- The Sacred Riana, ilusionis yang belum lama ini menjuarai ajang Asia's Got Talent (AsGT) musim kedua, mengaku bahagia. Akhirnya, publik bisa mendengar sedikit suaranya karena selama ini konsisten dengan karakternya, yakni misterius dan sedikit berbicara.

"Kami bahagia," kata Riana dengan suara yang sedikit serak saat konferensi pers di Kino Cafe, Senayan, Jakarta (19/12).

Selebihnya, dia tidak menjawab pertanyaan awak media dan hanya merespon dengan terus menggerak-gerakkan kepalanya ke samping dengan wajah tertutup rambut. Selain itu, memeluk erat bonekanya yang diberi nama Riani.

Namun, menurut Bow, manajer yang sekaligus juru bicara Riana, ilusionis tersebut sebenarnya sedih karena tidak bisa membawa Riani dalam setiap atraksinya di panggung AsGT musim kedua.

"Iya sebenarnya Riana sedih sekali waktu AsGT tidak bisa membawa Riani ikut. Riani ditinggal di hotel sendirian," ungkapnya.

Padahal, lanjut Bow, Riana tidak bisa jika pergi tanpa membawa Riani. Bahkan, kostum mereka pun biasanya senada setiap harinya.

Penampilan Riana selama 10 minggu di AsGT secara kolektif telah ditonton lebih dari 70 juta kali di Facebook dan Youtube. Hal itu membuktikan, dunia sulap Indonesia layak diperhitungkan di kancah internasional.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi