JawaPos Radar

Mulai Hilang di Korea, Hyun Bin Ingin Main Film Ber-genre Melodrama

19/10/2018, 12:35 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Mulai Hilang di Korea, Hyun Bin Ingin Main Film Ber-genre Melodrama
Hyun Bin (OSEN)
Share this

JawaPos.com - Aktor Korea, Hyun Bin mengungkapkan keinginannya untuk bermain dalam film atau drama ber-genre melodrama.

Keinginannya itu tak terlepas dari fakta bahwa menurut pengamatannya, saat ini film Korea tampak kehilangan genre tersebut.

"Sangat disayangkan. Entah itu film atau drama, saya pikir akan menyenangkan untuk melakukan melodrama yang realistis," ujar Hyun Bin seperti dilansir dari Soompi, Jumat (19/10).

Mulai Hilang di Korea, Hyun Bin Ingin Main Film Ber-genre Melodrama
Hyun Bin di Film Rampant (Yonhap)

Tidak hanya itu, ia juga ingin mencoba projek film atau drama ber-genre action yang lebih kuat. Ia mengaku ingin melakukan segala hal yang belum pernah dilakukannya.

"Tahun ini aku sudah banyak mendapat projek produksi dan beberapa penonton mungkin akan berpikir, 'kau ada di sana juga?' Tapi aku senang bisa melakukan sesutau yang bisa ditunjukkan secara alami dan kalian bisa menikmatinya," katanya.

Dalam menentukan projek yang diambilnya, seperti halnya ia mengambil film terbaru berjudul Rampant yang dimainkan bersama Jang Dong Gun, ia melakukannya dengan standard yang dimiliki.

"Aku mencari cerita yang menghibur. Lalu aku penasaran, apakah aku bisa mengekspresikan karakter melalui proses ini? Aku terus mencari hal yang berbeda dan baru sambil berpikir, itu akan menyenangkan jika bisa melakukan sesuatu yang lain," katanya.

Kendati begitu, mantan kekasih Song Hye Kyo ini juga mengaku tengah berpikir untuk beristirahat terlebih dahulu dari dunia akting. Pasalnya, ia terus bekerja setiap hari akhir-akhir ini hingga dua bulan tanpa beristirahat.

Adapun film Rampant yang dibintanginya akan mulai tayang di bioskop pada 25 Oktober mendatang.

Film blockbuster action ini menggambarkan tentang perang berdarah pangeran yang jahat dan mencoba menggulingkan pemerintahan negaranya. Ia menyerang secara masif bersama para iblis malam yang tidak diketahui apakah mereka hidup atau mati.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up