JawaPos Radar

Pangeran Harry Berbagi Kebahagiaan

Kedubes Inggris Gelar Nonton Bersama Royal Wedding di Jakarta

19/05/2018, 21:35 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Kedubes Inggris Gelar Nonton Bersama Royal Wedding di Jakarta
Robb Fenn, Wakil Duta Besar Inggris (Yuliani / JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Kedutaan Besar Inggris gelar acara nonton bersama live streaming pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu malam (19/5). Acara tersebut dihadiri beberapa tamu artis dan orang kedutaan.

Acara tersebut diproyeksikan melalui beberapa LED di Pool Garden. Tema acara itu adalah garden party. Lampu taman, serta lampu gantung dinyalakan memberikan kesan manis pada lokasi acara.

Puluhan tamu undangan hadir mengenakan setelan jas dan gaun, layaknya tamu undangan di Istana St. George Chapel, Kastil Windsor, Inggis. Wakil Duta Besar Inggris, Robb Fenn mengaku terharu menanggapi respon luar biasa yang diberikan masyarakat Indonesia terhadap pernikahan cucu kedua Ratu Elisabeth II.

Kedubes Inggris Gelar Nonton Bersama Royal Wedding di Jakarta
Acara nonton bersama live streaming pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu malam (19/5). (Yuliani / jawaPos.com)

"Pernikahan ini sedikit istimewa. Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin berbagi kebahagian dengan seluruh dunia. Hari ini, di Inggris ada banyak pesta jalanan yang berlangsung. Kedubes Inggris senang sekali dapat berbagi pesta dengan Indonesia," kata Robb.

Dia juga mengatakan, antusiasme masyarakat Indonesia pada dasarnya karena tabiat mereka yang suka bercerita. Karenanya, pesta nonton bareng pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle disesuaikan waktunya dengan Ramadan.

"Saya pikir orang Indonesia suka cerita cinta seperti semua orang pada dasarnya dan ini adalah sebuah cerita cinta dan Saya juga pikir orang Indonesia suka pesta yang bagus untuk dibicarakan. Kita merencanakan ini sangat berhati-hati di mana tetap penuh hormat pada bulan suci Ramadan dan kita sudah membuat timing di mana kita mulai pada sore menjelang waktu buka," imbuhnya.

Sekitar pukul 18.30 WIB Pangeran Harry dan Meghan Markle melangsungkan pernikahan di St. George Chapel, Windsor Castle, Inggris. Keduanya telah mengucapkan sumpah pernikahan untuk selalu menjaga dan bersama selamanya.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up