JawaPos Radar | Iklan Jitu

Mimpi Ibu di Balik Gaun Merah Miss Universe 2018, Catriona Gray

17 Desember 2018, 13:37:07 WIB
Mimpi Ibu di Balik Gaun Merah Miss Universe 2018, Catriona Gray
Catriona Gray memilih kenakan gaun merah karena mimpi ibunya. Dalam mimpi tersebut, Catriona mengenakan gaun merah di ajang Miss Universe. (Salman Toyibi/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Dimahkotai sebagai Miss Universe 2018, Catriona Gray tampak anggun dan cantik dengan gaun berwarna merah berkilau. Saat sesi wawancara usai acara penahbisan sebagai ratu kecantikan sejagat tersebut, Catriona mengungkapkan alasannya mengenakan gaun berwarna merah.

Dilansir dari Philstar, Senin (17/12), Catriona mengenakan gaun merah karena sang ibu. Jadi, ibunya pernah berkata bahwa dia bermimpi Catriona akan mengenakan gaun merah di ajang Miss Universe.

"Ketika saya berusia 13 tahun, ibu saya mengatakan bahwa 'saya bermimpi, kamu di ajang Miss Universe mengenakan gaun berwarna merah'," kata Catriona pada awak media.

Mimpi Ibu di Balik Gaun Merah Miss Universe 2018, Catriona Gray
Miss Filipina, Catriona Gray didapuk menjadi Miss Universe 2018. (Fox via Getty Images)

Atas dasar itulah, Catriona memilih gaun berwarna merah saat grand final Miss Universe 2018. Akhirnya, terbukti mimpi sang ibu tersebut menjadi kenyataan.

Lebih lanjut, Catriona mengaku sangat senang memenangkan ajang Miss Universe 2018. Bahkan, perempuan 24 tahun itu mengaku sudah tidak sabar terbang ke New York, Amerika Serikat. Sebab, dia ingin merasakan musim gugur dan salju. Mengingat, tidak ada salju di Filipina.

Diketahui, Catriona Gray dimahkotai menjadi Miss Universe 2018 setelah menyingkirkan Miss Afrika Selatan Tamaryn Green dan Miss Venezuela Sthefany Gutierrez.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : (ce1/str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini