JawaPos Radar | Iklan Jitu

Jadi Miss Universe 2018, Catriona Gray Disebut Sukses Satukan Filipina

17 Desember 2018, 16:33:45 WIB
Jadi Miss Universe 2018, Catriona Gray Disebut Sukses Satukan Filipina
Catriona Gray menangkan ajang Miss Universe 2018. (Fox via Getty Images)
Share this

JawaPos.com – Miss Filipina, Catriona Gray berhasil mengalahkan 93 kontestan dari seluruh belahan dunia dalam ajang kecantikan Miss Universe 2018. Perempuan 24 tahun ini keluar menjadi pemenang Miss Universe 2018.

Kemenangan Catriona di ajang kecantikan sejagat tersebut disambut baik wakil presiden Filipina yang juga seorang perempuan, Leni Robredo. Dilansir dari Philstar, Senin (17/12), Leni Robredo mengucapkan selamat kepada Catriona.

Wakil Presiden Filipina ke-14 itu mengatakan bahwa kemenangan Catriona membawa kebahagiaan pada jutaan rumah tangga di Filipina. Bahkan, menyatukan warga Filipina dari berbagai kalangan karena mendukungnya di ajang Miss Universe 2018.

Jadi Miss Universe 2018, Catriona Gray Disebut Satukan Masyarakat Filipina
Wakil Presiden Filipina, Leni Robredo sebut Catriona Gray berhasil satukan masyarakat Filipina. (Salman Toyibi/Jawa Pos)

"Kamu konsen pada mereka yang miskin dan membawa pesan mereka ke panggung dunia. Dengan kata-katamu yang menginspirasi itu, kamu sudah menjadi pemenang di hatiku dan saya yakini di hati banyak orang lain pula," kata Leni Robredo.

Kemudian, Leni Robredo menyelipkan harapan pada Catriona agar bisa berguna dengan tugas barunya sebagai Miss Universe. Bahkan, meneruskan pekerjaan sosialnya di seluruh dunia.

Diketahui, Catriona Gray dimahkotai menjadi Miss Universe 2018 setelah menyingkirkan Miss Afrika Selatan Tamaryn Green dan Miss Venezuela Sthefany Gutierrez dalam babak grand final yang dihelat di Bangkok, Thailand, Senin (17/12).

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : (ce1/str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up