JawaPos Radar | Iklan Jitu

Terbawa Suasana, Mario Lawalata Ungkap Keinginan Berkeluarga

17 Januari 2019, 10:45:59 WIB
Terbawa Suasana, Mario Lawalata Ungkap Keinginan Berkeluarga
Mario Lawalata berperan sebagai ayah dari 2 anak dalam serial Nawangsih. Itu membuatnya ingin berkeluarga. (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Artis peran Mario Lawalata mengaku terbawa suasana di web series terbarunya berjudul Nawangsih. Berperan sebagai papa Arya di drama horor itu membuat naluri kebapakannya muncul.

"Pengen banget (berkeluarga) jadinya kalau hubungannya pas di lokasi sama anak-anak, sama Ririn. Itu kaya seru banget," ungkap Mario saat ditemui di jumpa pers Nawangsih di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (17/1).

Berperan sebagai ayah 2 orang anak, Mario mengaku tidak alami kesulitan. Justru dia menikmati dan terbawa suasana berkeluarga sehingga syuting menjadi momen menyenangkan dan ditunggunya.

TRAILERS - Nawangsih The Series 16 Januari 2019 (YouTube/Nawangsih Movie)

"Di lokasi juga seneng jadi pengen cepat-cepat ke lokasi. Saya syuting kalau ditempat lain misal lagi break itu main hp, diem, tidur atau apa kalau ini malah ngobrol dan bercanda terus jadi kaya bener-bener keluarga," lanjut Mario.

Hal itu juga diakui lawan mainnya, Ririn Ekawati. Berperan sebagai istri Arya, Ririn memuji kehebatan Mario berakting sebagai seorang ayah, meski hingga kini pria kelahiran 3 Mei 1980 itu masih sendiri.

"Mario awalnya agak nyusahin tapi setelah kita reading dan syuting naluri kebapakannya itu terlihat. Muncul sendiri dan emang di lokasi kita ngebuat semuanya. Kebangunlah bounding antara ayah dan anak ini jadi kaya beneran. Aku aja kadang liatnya gemes, maksudnya sedeket itu dan menyenangkan," sambungnya.

Serial Nawangsih menceritakan tentang Arya (Mario Lawalata) dan istrinya, Kiran (Ririn Ekawati) bersama dua putri mereka Srimaya (Benaya Farah) dan Nawangsih (Gisellma dan Chrissie) yang memutuskan untuk pindah ke sebuah rumah tua milik mendiang ayah Arya.

Suatu hari, Nawangsih kecil menemukan lampu tua warisan ayah Arya. Lampu itu membuat Nawangsih berhubungan dengan roh halus.

Serial tersebut akan tayang perdana pada 16 Januari 2019 di aplikasi video streaming MAXstream. Untuk episode selanjutnya akan tayang setiap kamis pukul 20.00 WIB.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up