JawaPos Radar | Iklan Jitu

Punya Instagram, Siapa Member GOT7 yang Paling Banyak Followers-nya?

16 Desember 2018, 15:50:09 WIB
Punya Instagram, Siapa Member GOT7 yang Paling Banyak Followers-nya?
GOT7 saat tampil membawakan Lullaby (Dark Ver.) di MAMA 2018, Hongkong, Jumat (14/12). (Mnet)
Share this

JawaPos.com - Para member GOT7 diketahui memiliki akun Instagram masing-masing. Mereka telah memiliki jutaan followers dan selalu aktif memberi update tentang aktivitas maupun hal-hal unik yang mereka lakukan.

Meski tidak rutin, tetapi JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom kerap membagikan momen-momen yang mereka lakukan. Baik melalui fitur Insta Story maupun unggahan video dan foto di feeds. Jika sudah update, pasti para Ahgase (sebutan penggemar GOT7) langsung menyerbunya dengan meninggalkan komentar ataupun likes.

Namun dari ketujuh member, kira-kira siapa yang memiliki jumlah followers paling banyak di Instagram ya? Simak himpunan JawaPos.com berikut ini!

Punya Instagram, Siapa Member GOT7 yang Paling Banyak Followers-nya?
GOT7 berswafoto (Twitter/got7official)

1. JB
Leader di GOT7 ini paling terakhir membuat akun Instagram, yakni pada 20 September 2017 lalu. Ia menamakan akunnya @prdsdef. Meskipun paling akhir, akan tetapi hingga saat ini ia telah memiliki 2,4 juta followers. Jumlah tersebut memang paling rendah di antara member GOT7 lainnya mengingat bergabungnya ia di media sosial itu pun belum terlalu lama. Dalam akunnya, ia kerap membagikan berbagai momen, mulai dari kegiatan, swafoto, maupun hal-hal lainnya baik melalui Insta Story maupun feeds.

2. Mark
Member paling tua di GOT7 ini memiliki followers 7,3 juta lewat akunnya yang bernama @mark_tuan. Jumlah tersebut menjadi jumlah followers terbesar ketiga di antara ketujuh member GOT7. Mark sendiri terbilang jarang memperbarui unggahan Instagram-nya baik melalui feeds maupun Insta Story. Namun ia sering memberitahu penggemar lewat postingannya apabila GOT7 atau dirinya memiliki projek baru.

3. Jackson
Member asal Tiongkok ini menjadi member GOT7 yang paling banyak followers-nya di antara member GOT7 lain, yakni mencapai 11,9 juta followers. Lewat akun bernama @jacksonwang852g7 Jackson kerap menyapa penggemar ataupun membagikan momen istimewanya. Terkadang, ia juga membalas komentar para penggemar yang ditinggalkan di postingannya.

4. Jinyoung
Dibandingkan yang lain, followers Jinyoung lewat akunnya @jinyoung_0922jy belum banyak. Ia baru mendapat 3,3 juta followers. Padahal ia sudah terbilang lama memiliki akun Instagram. Jinyoung juga satu-satunya member GOT7 yang belum mendapat tanda centang biru untuk akun Instagram-nya, sebagai verifikasi keaslian yang diberikan Instagram. Pasalnya Jinyoung tergolong member yang paling jarang memperbarui postingan. Jika memposting pun, ia hanya meng-update tentang akan keluarnya album baru GOT7 dengan menyertakan caption yang sudah dikenal para Ahgase, yakni SOON. Nama akunnya sendiri semula adalah @pepi_jy dan tidak dipasang foto profil. Namun kini ia telah mengganti nama akun dan memasang foto profil.

5. Youngjae
Followers Instagram Youngjae baru mencapai 3,7 juta. Lewat akunnya @333cyj333, ia kerap membagikan swafoto serta anjing kesayangannya, Coco. Youngjae terbilang aktif selalu memperbarui akunnya karena terbukti ia sudah memiliki 283 postingan di feeds-nya.

6. Bambam
Melalui akun @bambam1a, member asal Thailand ini memiliki 8,5 juta followers, sekaligus menjadi member kedua GOT7 yang mendapat jumlah followers terbesar. Bambam juga dikenal aktif membagikan kegiatannya melalui akun Instagram, baik dengan Insta Story maupun feeds.

7. Yugyeom
Member termuda GOT7 ini memiliki jumlah followers Instagram hingga 6 juta. Selain akif membagikan kegiatannya terutama saat menari dan berswafoto, akun Yugyeom juga terasa spesial karena di-follow oleh penyanyi Amerika, Chris Brown yang sempat mengejutkannya.

GOT7 juga memiliki akun resmi yang dibuat oleh manajemen, JYP Entertainment bernama @got7.with.igot7. Jumlah followers untuk akun tersebut sudah mencapai 3,3 juta.

Adapun GOT7  sendiri saat ini tengah bersiap mengeluarkan album Jepang terbarunya bertajuk I Won't Let You Go. 

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : (dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini