alexametrics

Chanyeol Juarai Rekor Ini di Antara Member EXO Lainnya

16 Desember 2018, 18:17:00 WIB

JawaPos.com – Memiliki akun media sosial pribadi seperti Instagram, bagi seorang bintang idola K-pop seperti EXO sangat diharapkan oleh penggemar. Tujuh dari sembilan anggota EXO kini sudah memiliki akun Instagram pribadi dan Chanyeol menjadi juaranya.

Mengapa? Karena rapper di EXO itu mendapatkan jumlah followers paling banyak di antara member EXO lainnya. Setidaknya sejauh ini ia telah memiliki 16 juta followers di Instagram lewat akunnya @real_pcy. Tak heran, karena Chanyeol juga terbilang aktif memperbarui momen dan kegiatannya melalui akun tersebut.

Tidak hanya sekedar memposting foto atau video di feeds dan di Insta Story, ia juga sering melakukan siaran langsung untuk menyapa dan membaca komentar para penggemarnya. Bahkan dalam siaran langsung yang dilakukannya baru-baru ini, ia menyebutkan hal yang tengah viral di Indonesia, yakni, ‘makan daging anjing dengan sayur kol’.

Chanyeol Juarai Rekor Ini di Antara Member EXO Lainnya
EXO di era Call Me Baby (SM Entertainment)

Tentu saja Chanyeol tidak mengerti arti dari kalimat tersebut. Ia hanya ingin menyapa penggemar dan membaca komentar yang dikirimkan mereka kepadanya.

Setelah Chanyeol, member termuda EXO, Sehun mencoba menyusul dengan perolehan followers sebanyak 14,8 juta lewat akunnya @oohsehun. Sehun memang tidak memperbarui Instagram-nya sesering Chanyeol, namun ia selalu membagikan foto-foto momen istimewanya yang mendapat ribuan bahkan jutaan likes dan komentar dalam satu kali posting.

Sama halnya dengan Sehun, Baekhyun juga jarang memperbarui akunnya. Padahal akunnya yang bernama @baekhyunee_exo sudah mendapatkan followers hingga 13,8 juta. Kebanyakan ia meng-update swafotonya di feeds. Sesekali, ia juga melakukan siaran langsung untuk menyapa penggemarnya.

Satu-satunya member EXO asal Tiongkok, Lay, memiliki 9,4 juta followers. Lay juga aktif membagikan berbagai momen kegiatannya meski tidak rutin lewat akunnya @zyxzjs. Ia selalu memperbarui feeds dan Insta Story-nya di kesempatan tertentu.

Selanjutnya adalah Kai. Di antara Chanyeol, Sehun, Baekhyun, dan Lay, Kai masih terbilang baru bergabung dengan Instagram. Namun sejauh ini ia telah mendapat 3,9 juta followers dengan akunnya @zkdlin. Kai rajin merapikan feeds-nya dengan memperbarui foto-fotonya. Baik fotonya saat pemotretan majalah, maupun foto momen-momen lainnya. Dalam satu kali update, Kai bisa memposting lebih dari dua foto lho!

Xiumin juga belum lama bergabung dengan Instagram. Lewat akun @e_xiu_o ia baru mendapat followers sebanyak 2,7 juta. Walaupun masih jarang memperbarui, tetapi di beberapa kesempatan Xiumin menyapa penggemar dengan membagikan swafotonya.

Terakhir adalah Suho. Leader dari grup asuhan SM Entertainment ini belum genap satu bulan memiliki akun Instagram yang diberinya nama @kimjuncotton. Meski demikian ia sudah rajin mengupdate momen-momen istimewanya untuk dibagikan kepada penggemar. Sebab masih baru, sejauh ini Suho baru memiliki 1,7 juta followers.

Kini, para penggemar EXO (EXO-L) tinggal menunggu dua member tersisa, yakni Chen dan D.O yang belum membuka akun media sosial yang tengah digandrungi itu. Saat ini, EXO juga tengah disibukkan dengan promosi album repackage terbarunya bertajuk Love Shot.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Reporter : (dmp/JPC)



Close Ads
Chanyeol Juarai Rekor Ini di Antara Member EXO Lainnya