alexametrics

Soal Sulam Alis, Denada Tidak Ingin Sembarangan

16 Oktober 2017, 17:47:41 WIB

JawaPos.com – Penyanyi Denada ternyata sangat selektif dalam mengikuti tren gaya hidup. Dia mengaku selalu mempertimbangkan kecocokan dengan kepribadiannya saat memilih gaya atau perawatan. Salah satu contohnya, yakni ketika dia memutuskan untuk melakukan sulam alis.

Wanita 38 tahun itu menyebut, awalnya dia tidak terlalu memedulikan fenomena sulam alis yang tengah tren di kalangan wanita. Setelah itu dia mencari tahu kegunaan serta kecocokan pada dirinya. Barulah akhirnya Denada merasa cocok dan tertarik melakukan perawatan tersebut.

“Aku baru pertama ini sulam alis, aku bukan orang yang selalu langsung ada apa ikut-ikutan. Kalau mau melalukan sesuatu aku orang yang lama sekali, meneliti dulu, melihat dulu, selektif banget,” kata Denada di Ali Tattoo Sulam dalam Cosmobeaute Indonesia 2017 Senayan, Jakarta Pusat.

Pemilik album Call Me Dena ini menambahkan, dirinya akhirnya tertarik ikut menyulam alis karena merasa perlu. Sebab, sebagai figur publik, dia merasa butuh kecepatan dalam berdandan termasuk urusan alis. Apalagi di setiap panggung dan acara dia tidak punya waktu berlama-lama di meja rias sehingga yang didapatnya dari Ali Tattoo Sulam diakui sangat membantu.

“Perempuan itu saat berdandan kenapa lama dan makan waktu karena gambar alis dulu. Makanya aku suka teknik nano circling,” ujar Denada.

“Sebagai orang yang bekerja di entertainmen, penampilan dan kecantikan harus diperhatikan karena salah satu prioritas utama. Mempercantik diri bukan lagi untuk kebahagiaan pribadi tapi juga orang lain,” tutup wanita yang sempat dekat dengan Ihsan Idol itu.

Editor : admin

Reporter : (ded/ce1/JPC)



Close Ads
Soal Sulam Alis, Denada Tidak Ingin Sembarangan