JawaPos Radar

Akhirnya, Setelah 11 Tahun Penuh Kesabaran, Siti Nurhaliza Hamil

16/10/2017, 17:03 WIB | Editor: Dwi Shintia
Siti Nurhaliza, Datuk K, Siti Nurhaliza hamil
PENUH SYUKUR: Siti Nurhaliza dan suaminya, Datuk K., mengumumkan kabar kehamilannya di kediaman mereka, Kuala Kumpur, pada Jumat lalu (13/10). (MALIAH SURIP/KOSMO MALAYSIA)
Share this

JawaPos.com - Beberapa bulan menghilang dari panggung hiburan, Siti Nurhaliza (38), membuat banyak orang mempertanyakan keberadaannya. Penyanyi Bukan Cinta Biasa itu akhirnya muncul dengan membawa kabar bahagia. Ditemani sang suami, Datuk Sri Khalid Mohamad Jiwa, Siti mengatakan bahwa saat ini dirinya hamil anak pertama.

’’Saya dan suami sepakat mengumumkan bahwa alhamdulillah saya tengah hamil empat bulan,’’ katanya dalam jumpa pers di kediamannya, Bukit Antarbangsa, Kuala Lumpur, pada Jumat (13/10) sebagaimana dikutip dari Kosmo Malaysia. Ucapan Siti itu disambut tepuk tangan awak media yang hadir.

Kehamilan tersebut menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu mengingat Siti dan suaminya yang biasa dikenal sebagai Datuk K. itu telah menikah selama 11 tahun. ’’Tidak ada kata yang bisa menggambarkan rasa syukur dan senangnya setelah 11 tahun kami bersabar,’’ ujar Siti.

Kehamilan itu didapat Siti melalui tindakan bayi tabung. Itu adalah proses ketiga yang dilakukan setelah dua kali program bayi tabungnya gagal. Sejak mengetahui dirinya hamil, Siti berfokus menjaga kesehatan diri dan bayinya. Itulah alasan dia tidak lagi menerima tawaran tampil di panggung, acara off air, iklan, maupun program TV lainnya.

Siti mengakui dirinya merindukan rutinitas di dunia hiburan dan bertemu dengan fans. Namun, saat ini kandungannya adalah hal yang utama. ’’Saya mohon teman-teman sekalian bisa mendoakan agar kandungan saya baik-baik saja sampai hari kelahiran nanti,’’ katanya.

Sebelum menemui awak media, Siti menggelar pengajian sebagai wujud syukur atas kehamilan tersebut. Tubuhnya terlihat lebih berisi dan perutnya membuncit. Siti mengenakan gamis panjang dengan kerudung berwarna senada. Dia dijadwalkan melahirkan pada Maret tahun depan. ’’Terima kasih atas doa dan dukungan dari semua pihak,’’ ujarnya. (*)

adn/c19/ayi/ce1

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up