JawaPos Radar | Iklan Jitu

Gagal Jadi Generasi ke-5, Si Kembar Coba Audisi Generasi ke-7 JKT48

16 Juli 2018, 15:03:22 WIB | Editor: Dhimas Ginanjar
Gagal Jadi Generasi ke-5, Si Kembar Coba Audisi Generasi ke-7 JKT48
Wina Meliana dan Wini Meliani pendaftar member JKT48 generasi ke-7 di Bikasoga, Bandung, Minggu (15/7). (Siti Fathonah/JawaaPos.com)
Share this

JawaPos.com – JKT48 Circus Bandung juga menjadi tempat untuk pendaftaran audisi generasi ke-7 grup idola itu. Saat pendaftaran dibuka pada Minggu (15/7), para gadis milenial tampak memadati meja pendaftaran di dekat pintu keluar area Bikasoga, Bandung. 

Dari puluhan remaja yang bergantian mengisi formulir pendaftaran itu, ada perempuan kembar. Dia adalah Wina Meliana dan Wini Meliani. Keduanya masih 18 tahun. Si kembar itu adalah warga Margahayu, Bandung.

Keduanya mau mencoba ikut audisi member generasi ke-7 JKT48 karena mengaku jago dance. "Aku punya kemampuan dance. Sejak SD udah bisa nari," kata Wina yang merupakan kakak Wini di JKT48 Circus Bandung.

Pengakuan serupa juga dayang dari Wini. Dia juga mengaku punya kemampuan lebih dalam menari. Sedangkan soal suara, keduanya kompak mengaku sama-sama kurang. Namun, dengan modal dance yang disebutnya cukup bagus, Wina dan Wini yakin bisa lolos dalam tahap rekrutmen member JKT48 tersebut.

Bagaimana kalau nanti hanya satu orang saja yang lolos tahap seleksi awal? Keduanya tak mempermasalahkan dan tetap saling dukung. "Mungkin kalau salah satunya yang diangkat ya itu sudah rezeki adikku, enggak apa-apa. Sedih sih iya karena bakal pisah tapi saling mendukung saja " kata Wina.

Sedangkan bagi Wini, apapun yang terjadi semua akan saling menghargai dan mendukung mimpi tersebut hingga menjadi nyata. "Kalau aku sih enggak apa-apa, karena nanti kalau kakakku yang diterima aku tetap dukung. Aku juga bahagia karena kakak bisa bahagiakan keluarga terutama mama," ujarnya.

Sebelumnya, si kembar itu sempat mendaftarkan diri menjadi generasi ke-5 JKT48. Namun tidak kabar lagi, dan akhirnya gagal untuk menjadi member JKT48. Kali ini, mereka mau mencoba lagi.

"Dulu pernah ikutan, cuma dulu online daftarnya. Pada 2016, saat generasi 5. Terus enggak ditelepon-telepon mungkin sekarang masih ada kesempatan," kata Wini.

Terkait Project Reboost JKT48, Wini senang karena bisa membuat JKT48 lebih bagus dan beda sama yang dulu. Dibuktikan dengan kemampuan member yang lebih maju. Selain itu, pembuatan video music juga semakin bagus.

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up