JawaPos Radar

Siapkan Konser Kelulusan, Melody Pamerkan Lagi Seragam Debut JKT48

16/03/2018, 19:32 WIB | Editor: Dhimas Ginanjar
melody JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, JKT48, Melody lulus, melody graduate, kimi wa melody
Dari kiri: Kapten Tim J Shania Junianatha, Melody Nurramdhani Laksani, dan Adhisty Zara saat press conference konser kelulusan. (ISSAK RAMADHAN/JAWA POS)
Share this image

JawaPos.com – Konser kelulusan Melody Nurramdhani Laksani dari JKT48 di The Hall Kasablanka tinggal sepekan lagi. Berbagai persiapan terus dimatangkan. Salah satunya, soal keinginan Melody agar konser kelulusannya nanti menjadi rangkuman seluruh perjalanan karirnya bersama grup idola itu.

 

Keinginan Melody agar konser kelulusannya bertema nostalgia sudah ditunjukkan saat press conference konser kelulusan di Teater JKT48, Jumat (16/3). Melody bersama Kapten Tim J Shania Junianatha dan member Tim T Adhisty Zara kompak mengenakan seragam jadul JKT48.

melody JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, JKT48, Melody lulus, melody graduate, kimi wa melody
Melody Nurramdhani Laksani mengenakan seragam jadul JKT48 di press conference konser kelulusannya (ISSAK RAMADHAN/JAWA POS)

 

Seifuku (seragam) khas siswi sekolah Jepang itu dikenakan generasi pertama JKT48 saat debut pada 17 Desember 2011. Saat itu, Melody dan Shania yang satu angkatan tampil di acara 100% Ampuh bersama 14 member lainnya. Dalam acara televisi itu, JKT48 menyanyikan lagu Heavy Rotation.

 

’’Ini seragam pertama JKT48. Alhamdulillah masih cukup. Seneng masih bisa pakai baju ini,’’ tutur Melody.

 

Seragam itu menjadi bagian kecil dari rencana nostalgia Melody di konser kelulusannya. Dia memastikan konser itu istimewa karena sudah ada kepastian bergabungnya eks member yang telah lulus. Konser yang istimewa untuk melepas kepergian wajah JKT48 itu.

            

"Konser kali ini yang pasti bakal istimewa. Ngembaliin memori aku mulai dari audisi, beratnya latihan dan karantina yang dijalani, hingga jadi seperti ini," ujar Melody.

 

Manajemen memastikan konser itu menjadi momen kelulusan yang layak bagi Melody. Sebab, GM Teater JKT48 itu punya arti besar dalam perjalanan grup yang berisikan 60 gadis lincah. Selain itu, Melody juga menjadi saksi perjalanan JKT48 sejak awal hingga kini berusia enam tahun.

 

"Mengingat Melody merupakan wajah JKT48, kita ingin buat yang spesial, nanti juga ada beberapa ornamen yang menunjukkan ciri khas Melody," tukas Manajer JKT48 Santi Andria.

 

Selain kehadiran eks member JKT48, musik yang disajikan juga bakal berbeda. Sebab, diiringi aransemen istimewa dari Oni & Friends. "Untuk konser besok, JKT48 akan berkolaborasi sama mas Oni & friend. Jadi itu untuk pertama kali kolaborasi dengan live band dan orkestra. Tentu ini jadi sajian baru yang fresh," ungkap Music Director JKT48 Fay Ismail.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up