JawaPos Radar | Iklan Jitu

Segera Debut, BTS Minta Penggemar Dukung Juniornya TXT

16 Januari 2019, 12:35:59 WIB
Segera Debut, BTS Minta Penggemar Dukung Juniornya TXT
BTS di Seoul Music Awards ke-28, Selasa (15/1) (Xsport News)
Share this

JawaPos.com - Big Hit Entertainment sedang memperkenalkan grup baru mereka setelah 5 tahun mendebutkan BTS. Sebagai junior pertama mereka, BTS pun mendukung grup yang dinamakan TXT itu.

Member tertua BTS, Jin menyampaikan hal tersebut disela menerima penghargaan di acara Seoul Music Awards ke-28 yang digelar Gocheok Sky Dome, Seoul, Selasa (15/1) malam.

"Agensi kami tidak meminta kami mengatakan ini, tapi kami punya junior yang akan muncul pertama kali. Silakan lihat mereka," ujar Jin seperti dilansir dari Allkpop.

Segera Debut, BTS Minta Penggemar Dukung Juniornya TXT
Logo TXT (Big Hit Entertainment)

Sejauh ini, Big Hit telah memperkenalkan tiga member TXT melalui teaser foto dan video. Ketiga member yang telah diperkenalkan itu adalah Yeonjun, Soobin, dan Hueningkai.

TXT sendiri menjadi grup baru yang sangat ditunggu-tunggu dari Big Hit Entertainment setelah lima tahun. Kabar yang beredar sebelumnya, grup ini akan beranggotakan lima orang dengan usia rata-rata 17 tahun.

Grup ini mendapat perhatian yang besar karena mereka menjadi grup pertama yang didebutkan Big Hit setelah grup sebelumnya, BTS menciptakan sensasi global beberapa tahun terakhir. Kendati demikian, grup tersebut juga dikabarkan akan memiliki konsep yang berbeda dari BTS.

Editor           : Deti Mega Purnamasari

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up