JawaPos Radar

Hebat! Ilusionis The Sacred Riana Menang Ajang Asia's Got Talent

15/12/2017, 06:00 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Ilusionis The Sacred Riana
Marie Antoinette Riana (Instagram/rianariani)
Share this

JawaPos.com - Ilusionis The Sacred Riana dari Indonesia memenangkan ajang Asia’s Got Talent season 2, pada Kamis (14/12) malam. Demikian dikutip dari straitstimes.com.

Dengan pembawaannya yang misterius dan kental dengan nuansa horor, Riana mampu mengalahkan delapan pesulap lainnya dari seluruh Asia dan membawa pulang hadiah sebesar USD 100 ribu.

Tidak ada ekspresi yang ditunjukkan Riana setelah memenangkan ajang bergengsi tersebut. Tetapi, melalui manajernya Bow Vernon, dia mengatakan bahwa dirinya sangat terkejut bisa menang. Sebab, dia mengikuti kompetisi ini hanya karena ingin memperlihatkan dan membagikan kemampuannya kepada orang lain.

The Sacred Riana Grand Final – VOTE NOW | Asia’s Got Talent 2017 (YouTube/Asia's Got Talent)

“Saya rasa publik menyukai dia karena tidak ada ilusionis atau pesulap yang memiliki karakter seperti dia. Dia memang aslinya gadis pendiam. Dia bukan tipe perempuan yang cerewet dan banyak bicara” kata Bow.

Pada malam grand final, tanggal 7 Desember lalu, Riana menampilkan atraksi menyulap banyak orang keluar dari dalam sebuah kotak yang hanya mampu ditempati satu orang saja.

Kemudian, dia masuk ke dalam kotak tersebut dan muncul di belakang juri Anggun. Sontak, kemunculannya tersebut sangat mengagetkan Anggun yang sejak awal memang sangat takut dengan karakter Riana.

Kabar kemenangan Riana langsung disambut gembira oleh mentalis Dedi Corbuzier. Melalui akun Instagram @mastercorbuzier, dia mengaku sangat bangga atas kemenangan ilusionis yang pernah mengikuti ajang The Next Mentalist tersebut.

I am so happy! Winner of Asia’s Got Talent! #thesacredriana from Indonesia. From our country! Tidak sia-sia semua perjuangan yang pernah kita lalui untuk sulap di Indonesia! Let’s bring the magic back,” tulis Dedi sambil mengunggah foto bersama Riana.

(ce1/str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up