alexametrics

Berharap Mirip Kylie Jenner, Bibir Perempuan Ini Malah Bengkak

15 Oktober 2017, 07:32:53 WIB

JawaPos.com – Ada-ada saja yang dialami seorang remaja perempuan ini. Bibirnya bengkak dan nyeri setelah menggunakan lipstik jenis lipkit label model cantik ternama Kylie Jenner. Kylie model asal Amerika Serikat itu memang dikenal memiliki bibir super seksi dan memiliki bisnis makeup lipstik. Sayangnya, makeup lipstik yang dibeli oleh Larissa Reynold warga Inggris itu ternyata makeup Kylie Jenner palsu.

Akibatnya, bagian bibir atas Larissa melepuh dan menggelembung bengkak seperti tersengat. Larissa sampai memerlukan perawatan medis segera setelah menggunakan produk kosmetik palsu seharga 5 Poundsterling atau hampir Rp 100 ribu. Larissa yang bertugas sebagai perawat menggunakan lipstik cair matte saat pergi bersama teman.

Namun keesokan paginya, bibir Larissa mulai membengkak dan dia bergegas ke dokter. “Saat dini hari ada sensasi kesemutan di bibir saya tapi saya tidak memikirkannya. Ketika saya terbangun ternyata bengkak. Lalu makin sakit dan berwarna kekuningan, itu mengerikan,” ungkapnya seperti dilansir Mirror, Sabtu (14/10).

Kylie Jenner
Kylie Jenner (Dokumentas Life and Style Mag)

Larissa menaruh es di bibirnya untuk mengurangi pembengkakan dan menelepon seorang teman yang mendesaknya untuk pergi ke rumah sakit. “Sakit banget, saya coba pakai es tapi hanya sedikit pengaruhnya. Ternyata itu reaksi alergi dan saya diminta untuk membuang lipstik itu,” tuturnya.

“Saya disarankan untuk minum obat penghilang alergi,” tambahnya.

Larissa membeli makeup palsu dari seorang gadis di media sosial Facebook. Dia meminta para perempuan untuk selektif memilih makeup dan jangan sampai tergiur dengan harga murah ternyata palsu.

“Ini menggoda karena harganya murah. Sekarang bengkaknya sudah lebih baik. Ini jadi pelajaran hati-hati dengan kosmetik palsu,” katanya.

Menurutnya, saat ini semakin mudah modus penipuan lewat media sosial dengan mengiming-imingi harga murah tetapi palsu. Kosmetik palsu mengandung bahan sub-standar yang berpotensi berbahaya yang dapat menyebabkan reaksi kulit serius dan memiliki implikasi jangka panjang.

Editor : admin

Reporter : (ika/ce1/JPC)



Close Ads
Berharap Mirip Kylie Jenner, Bibir Perempuan Ini Malah Bengkak