JawaPos Radar | Iklan Jitu

Empat Tahun Jadi Model Soju, Posisi IU Digeser Irene 'Red Velvet'

14 Desember 2018, 12:15:59 WIB
Empat Tahun Jadi Model Soju, Posisi IU Digeser Irene 'Red Velvet'
IU telah menjadi model Chamisul soju selama empat tahun. (Soompi)
Share this

JawaPos.com - Setelah empat tahun menjadi model merek soju terkenal di Korea, penyanyi IU harus berpisah dengan produk minuman tersebut. Irene Red Velvet pun terpilih menggantikan IU sebagai model dari soju bermerek Chamisul itu.

Dikutip dari My Daily, pada Kamis (13/12), IU mengunggah foto plakat dari produk minuman keras khas Korea tersebut melalui akun Instagram-nya sebagai salam perpisahan dan rasa terima kasihnya. Dalam plakat itu juga tertulis bagaimana pihak perusahaan produk mengucapkan terima kasihnya kepada pelantun Good Day itu selama empat tahun bekerjasama.

"IU telah membuat kontribusi yang hebat untuk mempromosikan penjualan soju. Kami mengirimkan plakat ini dengan rasa terima kasih yang mendalam untukmu," begitu bunyi tulisan di plakat yang berbentuk botol soju tersebut.

Empat Tahun Jadi Model Soju, Posisi IU Digeser Irene 'Red Velvet'
Irene Red Velvet menggantikan IU jadi model produk soju. (Naver x Dispatch)

Membalasnya, IU pun menulis caption yang manis di bawah foto plakat tersebut. "Terima kasih untuk empat tahun ini. Hei Chamisul, aku tidak akan pernah melupakan bagaimana kau menghargaiku. Aku hanya akan minum Chamisul dalam hidupku. Terima kasih dan selamat tinggal," tulisnya.

Selama menjadi model minuman tersebut sejak 2014, wajah IU banyak terpampang dimana-mana mengiklankannya. Berkat IU, perusahaan yang memproduksi soju itu pun mendapat keuntungan hingga 1 trilyun Won dalam satu tahun.

Setelah ditinggal IU, kini model yang ditunjuk untuk mempromosikan produk tersebut jatuh kepada Irene Red Velvet. Hal tersebut sesuai dengan pengumuman yang disampaikan oleh pihak perusahaan Chamisul pada Jumat (14/12).

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : (dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini