JawaPos Radar | Iklan Jitu

Dilihat dari Tanggal Nikahnya, Harmoniskah Maia Estianty-Irwan Mussry?

14 November 2018, 07:53:39 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
maia estianty irwan mussry, maia estianty menikah, pernikahan maia estianty irwan mussry,
Maia Estianty mengunggah foto pernikahannya dengan pengusaha Irwan Mussry. Tampak juga tiga anak Maia, yakni Al, El, dan Dul. (Instagram/maiaestiantyreal)
Share this

JawaPos.com - Pasangan pengantin baru Maia Estianty dan Irwan Mussry sudah menyatukan janji sucinya di Tokyo, Jepang, pada 29 Oktober 2018. Mereka juga dikabarkan akan menggelar resepsi di Gelora Bung Karno (GBK) dalam waktu dekat.

Pernikahan kali kedua bagi Maia Estianty ini berjarak 10 tahun usai bercerai dengan musisi Ahmad Dhani. Akankah Maia Estianty dan Irwan Mussry cocok selamanya?

Ahli Restrukturisasi Nama, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari menganalisis kecocokan dan nasib rumah tangga mereka dari segi nama masing-masing, tanggal lahir, dan tanggal pernikahan mereka. Semuanya harus klop untuk menentukan nasib bahtera rumah tangga mereka berdua.

Dalam hitungan Heleni, sapaannya, Maia Estianty lahir pada 27 Januari 1976 dan Irwan Mussry lahir pada 15 November 1962. Ketika mereka memutuskan menikah di Tokyo pada 29 Oktober 2018 adalah keputusan tepat.

"Tanggal pernikahan tersebut menghasilkan keharmonisan 75 persen," kata Heleni kepada JawaPos.com, Selasa (13/11).

Tanggal pernikahan itu memberikan vibrasi beberapa hal yang bisa dilakukan Maia dan Irwan. Terjadi sedikit kebingungan dalam pernikahan. Namun dengan bepergian akan membuat mereka berdua bahagia.

Vibrasi pada Irwan Mussry, tanggal lahir dan tanggal pernikahan tersebut mengidikasikan suatu permulaan atau langkah yang baru. Merupakan vibrasi yang cukup bagus untuk tanggal pernikahan karena menunjukkan awal dan komitmen untuk membangun kehidupan baru. Sehingga berupaya untuk menciptakan harmoni.

Sedangkan vibrasi pada Maia Estianty, menunjukkan simbol kebahagiaan, pertemuan sosial, ekspresi diri, dan kreativitas. Kehidupannya akan diwarnai dengan acara sosial yang menyenangkan.

"Maia akan memulai kehidupan pernikahan dengan catatan indah yang dipenuhi rasa cinta dan kasih sayang yang besar terhadap pasangan," jelasnya.

Menurut Heleni, ada baiknya Maia Estianty memperbaiki struktur nama karena khawatir akan mengulangi kesedihan yang sama. Beruntung, nama Irwan Mussry lebih kuat untuk menopang istrinya, sehingga jalan biduk rumah tangga mereka berjalan langgeng.

(ika/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up