alexametrics

Bawakan Acara MAMA 2018 Pakai Tiga Bahasa, Park Bo Gum Banjir Pujian

13 Desember 2018, 15:40:48 WIB

JawaPos.com – Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2018 yang digelar di Saitama Super Arena, Jepang, Rabu (12/12) menjadi tahun kedua bagi Park Bo Gum yang dipercaya kembali menjadi pembawa acara event tahunan tersebut. Di tahun keduanya ini, ia mendapat pujian karena sukses membawakan acara dengan percaya diri dalam tiga bahasa, Korea, Inggris, dan Jepang.

“Ini sudah lama. Aku sangat senang bisa melihat kalian lagi tahun ini. Tahun ini adalah ulang tahun ke-10 MAMA dan pusat dari itu semua adalah kalian. Itulah kenapa, kami memlih judul Fans Choice in Japan, itu siginifikan kepada minat kalian,” ujar Park Bo Gum ketika membuka acaranya seperti dilansir dari Koreaboo.

Ia juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali dipercaya menjadi pembawa acara MAMA selama dua tahun berturut-turut saat red carpet digelar. Ia mengaku senang bisa melihat penampilan luar biasa dari para artis yang datang serta bertemu dengan penggemar di Jepang.

Ketika ditanya apakah penggemar bisa melihatnya lagi di acara sama pada tahun 201, ia pun menyampaikan jawaban dengan sebuah harapan.

“Kata-kata itu sangat kuat. Aku harap bisa kembali lagi tahun depan,” katanya.

Meskipun pembawa acara di MAMA tidak terlalu sering muncul, aktor yang tengah beradu akting dengan Song Hye Kyo di drama Encounter itu menunjukkan kinerja terbaiknya dalam periode singkat penayangan. Ia bahkan sama sekali tak melakukan kesalahan dan tidak melihat naskah.

Tentu saja pengalamannya menjadi pembawa acara juga sudah banyak terasah ketika membawakan Music Bank di saluran KBS bersama Irene Red Velvet beberapa waktu lalu.

Kinerjanya di MAMA 2018 Jepang ini pun mendapat pujian dari para warganet. Mereka memuji Park Bo Gum lewat media sosial.

“Dia sangat bagus menjadi MC. Mari kita berikan Best MC Award untuk Park Bo Gum,” tulis seorang warganet.

“Dia melakukannya dengan sangat baik. Akting bagus, menyanyi bagus, jadi MC bagus, apa sih yang tidak bisa dia lakukan?” tulis yang lain.

“Aku senang melihatnya, semoga dia terus hadir di acara MAMA,” ujar warganet berbeda.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Reporter : (ce1/dmp/JPC)



Close Ads
Bawakan Acara MAMA 2018 Pakai Tiga Bahasa, Park Bo Gum Banjir Pujian