JawaPos Radar | Iklan Jitu

Selebriti Alami Kerugian Puluhan Miliar Akibat Kebakaran di California

13 November 2018, 13:00:59 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
gerard butler, kebakaran di california, rumah selebriti hollywood terbakar, kerugian kebakaran di california,
Rumah Gerard Butler telah hilang dilalap api di Malibu, California. (Instagram @gerardbutler)
Share this

JawaPos.com - Kebakaran besar yang melanda sebagian wilayah California memang menyisakan duka yang dalam Termasuk para selebriti Hollywood yang telah kehilangan rumahnya hingga mencapai puluhan miliar.

Salah satunya pemeran 'Hunter Killer', Gerard Butler, yang juga merasakan kesedihan atas kejadian kebakaran hutan sehingga menghanguskan sebagian rumahnya di Malibu, California.

Lewat akun Twitter-nya, ia mengunggah video ketika mendatangi rumah-rumah yang sudah habis terbakar. Dilansir dari US Magazine, Selasa (13/11), aktor asli Skotlandia ini membeli rumah seharga USD 6,45 juta atau senilai 96 miliar rupiah pada tahun 2016.

kebakaran di california, rumah selebriti hollywood terbakar, kerugian kebakaran di california,
Postingan Orlando Bloom saat di jalanan dekat Malibu, yang rumahnya juga masuk di area kebakaran. (Instagram @orlandobloom)

"Hati saya sakit untuk semua orang yang kehilangan rumah dan kehidupan mereka di California. Saya adalah salah satu yang beruntung, rumah saya hanya dihancurkan sebagian. Banyak orang kehilangan segalanya dan harus membangun kembali dari awal," kata Gerard Butler di akun Twitter-nya @GerardButler, Selasa (13/11).

Tak hanya Gerard Butler, kerugian tersebut juga dirasakan oleh selebriti lain, Camille Grammer. Ia mengungkapkan bahwa rumahnya di Malibu senilai USD 3,2 juta atau senilai 47 miliar rupiah telah habis terbakar.

“Sedihnya rumah saya tidak bisa diselamatkan,” kata bintang Real Housewives of Beverly Hills di Instagram-nya.

Kemudian Robin Thicke dan pacarnya April Love Geary, berbagi berita juga bahwa telah kehilangan rumah mereka. Thicke dilaporkan telah membeli seharga USD 2,4 juta atau senilai 38 miliar rupiah pada tahun 2016.

Seperti diketahui, kebakaran besar dengan julukan 'Api Woolsey' yang terjadi di California telah menyebar ke Malibu, Calabasas, dan Agoura. Sehingga ratusan ribu orang yang harus dievakuasi di daerah tersebut.

(Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up