JawaPos Radar | Iklan Jitu

Miley Cyrus Kehilangan Rumahnya dalam Kebakaran di California

13 November 2018, 08:36:54 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
miley cyrus, kebakaran di california, rumah selebriti terbakar,
Miley Cyrus kehilangan rumahnya dalam kebakaran di Malibu, California, Amerika Serikat, Sabtu (10/11) (US Magazine)
Share this

JawaPos.com - Kebakaran hutan di California Utara dan Selatan, Sabtu (10/11), telah menewaskan 31 orang dan ratusan ribu orang harus dievakuasi. Lebih dari 200 orang masih belum ditemukan setelah kebakaran, dilansir dari NBC News, Selasa (13/11). Bencana ini juga telah membakar rumah selebriti, Miley Cyrus.

Miley Cyrus juga menyuarakan kesedihannya di akun pribadi Twitter-nya @MileyCyrus, yang mengatakan bahwa tempat tinggalnya telah rusak akibat kebakaran yang terjadi. Dia juga berkata kalau rumahnya memang sudah tidak lagi utuh. Tetapi kenangan bersama keluarga dan teman-teman tetap akan ada. 

"Saya adalah salah satu yang beruntung. Hewan saya dan kecintaan saya dalam hidup berhasil keluar dengan aman dan itulah yang terpenting saat ini," ungkap Miley Cyrus di akun Twitter-nya, dikutip oleh JawaPos.com dari US Magazine, Selasa (13/11).

miley cyrus, kebakaran di california, rumah selebriti terbakar,
Kebakaran yang terjadi di Malibu, California, Amerika Serikat, Sabtu (10/11). (David McNew/Getty Images/Hollywood Reporter)

Tak hanya ungkapan duka, Miley Cyrus pun mengajak 40 juta pengikutnya untuk menyumbang dana, waktu, dan persediaan untuk warga California lainnya yang terkena dampak kebakaran. Dia membagikan beberapa referensi link donasi seperti Cafirefoundation.org, Directrelief.org, Unitedwayla.org, dan beberapa organisasi lainnya yang tercantum pada cuitan twitternya.

US Weekly pernah mencatat, rumah yang saat ini terbakar adalah rumah Miley yang dibeli pada bulan Februari 2016.  Penyanyi ini membeli rumah dengan empat kamar tidur bernilai USD 2,5 juta atau senilai Rp 37 milliar rupiah di Malibu bersama tunangannya, Liam Hemsworth. Miley juga pernah menulis lagu di tahun 2017 berjudul Malibu yang bercerita tentang rumah di kota tepi pantai.

Pasangan artis ini hanyalah salah satu dari banyak korban yang turut mengungsi akibat kebakaran hutan California. Tak hanya Miley dan Liam beberapa artis lain seperti Robin Thicke, Camille Grammer,dan Gerard Butler juga kehilangan rumah mereka.

(Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up