JawaPos Radar | Iklan Jitu

Hanya Ada Dua Artis yang Terima Penghargaan Federasi Jurnalis Korea

12 Desember 2018, 09:04:49 WIB
Hanya Ada Dua Artis yang Terima Penghargaan Federasi Jurnalis Korea
BTS (Twitter/BTS Official)
Share this

JawaPos.com - Federasi Jurnalis Korea akan memberikan penghargaan kepada dua artis Korea, yakni BTS dan IU. Keduanya akan menerima penghargaan dari kategori berbeda dan merupakan pemenang yang terpilih dari kalangan selebriti.

Melansir Soompi, BTS akan menerima penghargaan tersebut untuk kategori musik melalui pencapaian mereka yang telah membuat tinggi wibawa negara dengan prestasinya. Sementara IU akan menerima penghargaan untuk kategori Donation Angel mengingat aktifnya ia berdonasi di berbagai kesempatan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Federasi Jurnalis Korea sendiri mengumumkan 12 pemenang dari ajang penganugerahan bertajuk Proud Korean Awards ke-18 tersebut. Rencananya para pemenang akan menerima penganugerahan pada Rabu (12/12) di Seoul pukul 14.30 waktu Korea.

Hanya Ada Dua Artis yang Terima Penghargaan Federasi Jurnalis Korea
IU (Soompi)

Adapun BTS hari ini akan menjadi salah satu artis yang tampil di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 hari kedua yang digelar di Jepang kemudian di hari terakhir pada 14 Desember di Hongkong.

IU sendiri baru-baru ini telah merayakan 10 tahun debutnya dengan menggelar konser di Korea dan beberapa lokasi di luar negeri. Ia juga belum lama ini berduet dengan penyanyi Kim Dong Ryul lewat lagu Fairy Tale.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : (dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up