Putra Bungsu Ahmad Albar Masih Mabuk saat Diperiksa Polisi

12/09/2018, 17:53 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Ozzy Albar dan Fachri Albar. (Instagram @ozzy_albar)
Share this

JawaPos.com - Putra bungsu Ahmad Albar, Ozzy Albar, kini harus berurusan dengan aparat kepolisian. Karena terjerumus narkoba, Ozzy harus mengikuti jejak kakaknya, Fachri Albar, yang sebelumnya juga pernah ditangkap polisi.

Ozzy ditangkap di sebuah gerai ATM di Jalan Wolter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. saat itu, Ozzy menyimpan ganja di saku celananya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihaknya belum dapat mendapatkan keterangan yang jelas terkait kepemilikan ganja Ozzy Albar. Karena saat diperiksa, Ozzy masih berada di bawah pengaruh narkotika.

"Sedang kita dalami pengembangannya karena pada saat ditanya, yang bersangkutan jawabnya masih tidak pas. Jadi mungkin masih ada ketergantungan dan pengaruh (narkotika)," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/9).

Saat ditangkap, Argo mengatakan, Ozzy kedapatan memiliki ganja seberat 2,6 gram. Namun dari hasil tes urine yang telah dilakukan, Ozzy juga positif amphetamine. "Setelah dites urine, positif ganja, amphetamine positif juga. Sementara itu dulu, kita kembangkan sama penyidik," tuturnya.

(ce1/yln/wiw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi