alexametrics

Berkontribusi Terhadap Wisata Korea, Park Seo Joon Terima Penghargaan

11 Desember 2018, 18:16:54 WIB

JawaPos.com – Aktor tampan Park Seo Joon menerima penghargaan dari Korea Tourism Organization (KTO) dan Kementerian Kebudaayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea atas kontribusinya terhadap pariwisata Negeri Ginseng.

Melansir Soompi, pada Selasa (11/12), pemain film Midnight Runners ini menghadiri penganugerahan bertajuk Korea Tourism Awards 2018 yang digalr KTO serta kementerian tersebut. Dalam acara tersebut, sedikitnya dianugerahkan sebanyak 10 penghargaan dengan kategori berbeda, termasuk kategori best cultural tradition, food, local government, dan person of merit.

Tahun ini, Park Seo Joon berhasil menerima penghargaan untuk kategori person of merit untuk kontribusinya tersebut. Ia menjadi salah satu pemenang bersama beberapa artis lainnya yang juga berhasil mendapat penghargaan seperti Bae Yong Joon, Kim Yuna, So Ji Sub, Jun Ji Hyun, Lee Min Ho, dan Park Bo Gum di kategori lain.

Berkontribusi Terhadap Wisata Korea, Park Seo Joon Terima Penghargaan
Park Seo Joon saat menghadiri Korea Tourism Awards 2018 (Awesome Ent.)

“Aku memulai karir aktingku tanpa ada keinginan untuk menjadi aktor dan aku senang serta bersyukur bisa berada di tahun kedelapan sebagai aktor dan mendapat cinta dari banyak orang,” ujar Seo Joon dalam sambutannya.

Ia mengatakan, dirinya pernah mendengar banyak orang dari seluruh dunia mengunjungi lokasi yang pernah dijadikan lokasi syuting drama atau film. Dari penghargaan yang didapatkannya ini, salah satunya karena lokasi syuting drama dan filmnya jadi banyak dikunjungi para turis mancanegara.

“Mendengar itu jadi sumber motivasi bagiku untuk menjadi aktor yang lebih baik. Aku percaya dengan menerima penghargaan ini, atas nama banyak aktor dan penyanyi yang bekerja keras mempromosikan kebudayaan Korea dan aku akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik,” pungkasnya.

Park Seo Joon telah mengambil banyak hati pemirsa melalui berbagai drama. Salah satunya adalah drama terakhir yang ia mainkan, yakni What’s Wrong with Secretary Kim serta variety show Youn’s Kitchen 2.

Ia juga telah berhasil memenangkan berbagai penghargaan tahun ini, salah satunya adalah di Seoul International Drama Awards pada September lalu untuk kategori Best Actor for Hallyu Dramas Award. Selain itu ia juga menerima penghargaan Annual Shining Beauty Idol Award di Cosmo Beauty Awards 2018 pada November lalu.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Reporter : (dmp/JPC)



Close Ads
Berkontribusi Terhadap Wisata Korea, Park Seo Joon Terima Penghargaan