Kata Ayah Vanessa Angel dan Fuji Soal Donasi untuk Gala

11 November 2021, 20:38:58 WIB

JawaPos.com–Donasi untuk Gala Sky kabarnya mengalir dari sejumlah sahabat sejak Vanessa Angel-Febri Ardiansyah alias Bibi, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11).

Sempat beredar kabar di media sosial terkait dugaan penyalahgunaan dana sumbangan untuk Gala. Ditanya tentang hal itu, Doddy Sudrajat, ayahanda mendiang Vanessa Angel, mengaku tak mengetahuinya. Sebab, donasi tidak masuk kepada dirinya dan keluarga.

”Belum tahu soal itu. Saya masih fokus ke Vanessa. Walaupun ada di media sosial katanya ada banyak sumbangan yang masuk, tapi bukan ke saya,” tutur Doddy di Jakarta Kamis (11/11).

Yang diketahui Doddy, sumbangan yang masuk berupa susu dan pampers untuk Gala. Sementara sumbangan dalam bentuk uang, dia mengaku tidak tahu sama sekali.

”Jumlahnya berapa, donasi dari siapa saja, saya belum tahu,” ucap Doddy.

Sementara itu, Fuji, adik mendiang Bibi menanggapi kabar negatif soal tudingan penyalahgunaan donasi olehnya seperti yang beredar di media sosial. Dia tegas membantah kabar yang beredar tersebut. Namun Fuji memilih santai menghadapi tudingan negatif.

”Aku biarin saja. Aku akan buat yayasan untuk Gala biar semua orang bisa lihat. Biarin aja orang ngomong negatif tentang aku. Aku marah, aku emosi juga gak ada hasilnya,” ujar Fuji dalam akun YouTube Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A tol Jombang, Jawa Timur, arah Surabaya, Kamis (4/11) sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden itu, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Di dalam mobil Pajero Sport putih berpelat nomor B 1284 BJU, terdapat 5 orang. Mereka adalah Vanessa Angel, Febri Ardiansyah alias Bibi, anak mereka Gala, sopir, dan pembantunya. Tiga orang selemat sementara nyawa Vanessa dan Bibi tidak tertolong.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi dibawa dari Surabaya ke Jakarta menggunakan perjalanan darat. Jenazah mereka dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11). Keduanya dimakamkan berdampingan dengan menggunakam peti jenazah.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua

Close Ads