JawaPos Radar | Iklan Jitu

Sampai Akhir Tahun, Ini 11 Artis Korea yang Bakal Datang ke Indonesia

11 Oktober 2018, 10:09:41 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Sampai Akhir Tahun, Ini 11 Artis Korea yang Bakal Datang ke Indonesia
DAY6 (JYP Entertainment)
Share this

JawaPos.com - Sederetan artis Korea dijadwalkan datang ke Indonesia hingga akhir tahun nanti. Mereka datang dengan untuk menghadiri macam-macam acara, mulai dari konser gabungan, konser tunggal, hingga fan meeting.

Dari informasi yang JawaPos.com himpun, setidaknya ada 11 artis Korea yang dijadwalkan akan datang bulan ini hingga Desember nanti. Siapa saja mereka?

1. Stray Kids
Boy grup paling bontot di JYP Entertainment ini akan tampil di konser musik 'Spotify On Stage' yang dilaksanakan di JIEXPO, Kemayoran Jakarta Pusat pada 12 Oktober besok. Mereka akan tampil bersama dengan artis lainnya seperti Alan Walker, Anne Marie, dan Tulus.

Sampai Akhir Tahun, Ini 11 Artis Korea yang Bakal Datang ke Indonesia
Jessica Jung (Celestial Movie)

2. Ace of Angels (AOA)
Satu-satunya girl grup di FNC Entertainment ini akan datang ke Indonesia dan tampil di perhelatan 'Closing Ceremony Asian Para Games 2018' pada Sabtu, 13 Oktober. Grup beranggotakan enam orang ini akan tampil di acara tersebut bersama beberapa artis Indonesia seperti Judika, NTRL, COkelat, Rio Febriam, Sheryl Sheinafia, dan masih banyak lagi.

3. Jessica Jung (ex. SNSD)
Mantan member SNSD (Girls Generation), Jessica Jung dijadwalkan akan datang juga ke Indonesia pada 26 Oktober. Seperti jadwal yang tercantum di website agensinya, Coridel Entertainment, Jessica akan datang ke Indonesia untuk menghadiri acara fashion bertajuk BLANC&CLARE by Jessica Jung for Zalora (Jakarta). Jessica sendiri diketahui memang memiliki clothing line bermerek tersebut.

4. Cha Eun Woo (member Astro)
Visual di grup Astro ini akan datang ke Indonesia untuk menghadiri acara 'Indonesia Televisi Awards (ITA) 2018' pada 28 Oktober mendatang. Pemain drama My ID Is Gangnam Beauty itu akan menjadi bintang tamu spesial di acara tersebut.

5. Lee Jong Suk
Aktor tampan yang membintangi banyak drama ini akan datang ke Indonesia untuk menggelar jumpa penggemar (fan meeting) bertajuk 'Crank Up'. Acara yang digelar di Jakarta itu akan dilaksanakan pada 3 November 2018 dan digelar oleh promotor Yes24 Ent Indonesia.

6. Winner
Grup asuhan YG Entertainment ini akan menyambangi Indonesia untuk menggelar konsernya yang bertajuk 'Winner Everywhere Tour in Jakarta 2018'. Acara yang dipromotori oleh Mecima Pro ini akan digelar pada 17 November mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Mino, Jinu, Seungyoon, dan Seunghoon akan datang untuk pertama kalinya ke Indonesia.

7. iKON
Grup asuhan YG Entertainment lainnya, iKON akan datang menggelar konser bertajuk 'iKON Continue Tour in Jakarta 2018'. Konser grup beranggotakan tujuh orang anak muda berbakat ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada 18 November 2018 mendatang. Sebelumnya iKON juga pernah datang ke Indonesia untuk tampil di penutupan Asian Games pada Agustus lalu dan tampil di acara Saranghaeyo Indonesia (SHI) pada tahun 2017 lalu.

8. Day6
Satu-satunya grup band di JYP Entertainment, Day6 juga akan menggelar konser tur dunianya bertajuk 'Youth'. Di Indonesia, konser tersebut akan dilaksanakan pada 8 Desember 2018, bertempat di The Kasablanka Hall, Jakarta. Ini adalah untuk ketiga kalinya Day6 datang ke Indonesia setelah fan meeting dan konser Saranghaeyo Indonesia pada tahun 2017 lalu.

9. CLC
Girl grup beranggotakan tujuh orang ini untuk pertama kalinya akan datang ke Indonesia. Mereka akan tampil di acara 'Hypeday! K City Camp' pada 9 Desember mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Semula acara ini akan digelar pada 28 November 2018, namun diundur karena permintaan penggemar.

10. GFRIEND
Girl grup beranggotakan enam orang bersuara emas ini akan hadir di waktu dan acara yang sama, 'Hypeday! K City Camp' di Istora Senayan, 9 Desember 2018. Bersama CLC, mereka akan melakukan meet and greet dan memebrikan penampilan spesial di acara yang digelar oleh Citi Live Event ini.

11. APINK
Girl grup yang digawangi Eunji, Bomi, Naeun, Hayoung, Namjoo, dan Chorong ini semula akan melakukan fan meeting pada 16 September lalu di Jakarta. Namun karena acara yang digelar di hari kerja, para penggemar pun memprotes penyelenggara. Oleh karena itu, acara pun diundur dalam waktu yang belum ditentukan.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up