JawaPos Radar | Iklan Jitu

Prestasi Baru, BTS Jadi Cover Majalah TIME

11 Oktober 2018, 19:28:05 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Prestasi Baru, BTS Jadi Cover Majalah TIME
BTS di cover Majalah TIME (Soompi)
Share this

JawaPos.com - BTS semakin mengguncang dunia dengan munculnya mereka di Majalah TIME. Grup beranggotakan tujuh orang pemuda bertalenta itu berhasil menjadi cover di majalah mingguan asal Amerika Serikat tersebut.

Melansir Soompi, Kamis (11/10), pada 10 Oktober waktu setempat, Majalah TIME mengunggah foto BTS sebagai cover majalah tersebut. Termasuk juga wawancara yang diposting dalam website resmi mereka.

Majalah tersebut memberi judul hasil wawancaranya, "Bagaimana BTS Mengambilalih Dunia?" Tampaknya judul tersebut diambil atas kerja keras mereka dan berhasil menjadi sensasi di dunia.

Prestasi Baru, BTS Jadi Cover Majalah TIME
BTS di PBB (Twitter/BTS Official)

"Sesuatu yang unik tentang tim kami adalah bahwa kamu mengetahui nilai dari tim dengan baik," kata J-Hope dalam wawancaranya.

Dalam bahasa Inggris, sang leader, RM juga menyatakan bahwa dirinya sangat mencintai negaranya sebagai orang Korea. 

"Kami sangat bangga dengan negara kami dan suatu kebanggaan kami bisa dijuluki sebagai duta dari K-pop," katanya.

"Banyak orang di generasi orang tua kami yang lahir sebelum perang Korea. Ketika mereka masih muda, mereka tidak bisa makan atau berpakaian dengan baik. Faktanya di generasi kami, anak ayah kami merepresentasikan Korea dan menyebarkan kebudayaan Korea. Generasi yang lebih tua daripada generasi muda lebih bangga soal itu," tambah Suga.

Ia mengatakan, para generasi orang tuanya itu justru senang melihat berita tentang mereka. Bahkan ayahnya sangat bersyukur dan bangga dengan sesuatu yang seperti itu.

Baru-baru ini, BTS juga baru saja menyelesaikan tur dunianya yang bertajuk Love Yourself di Amerika. Mereka mencetak sejarah karena menjadi artis Korea pertama yang tampil di Stadion Citi Field, New York. Setelah itu, mereka memulai tur di Eropa pada 13 Oktober mendatang.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up