JawaPos Radar | Iklan Jitu

IU dan Lee Joon Gi Bakal Reuni di 'Knowing Brothers'

11 Oktober 2018, 13:33:01 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
IU dan Lee Joon Gi Bakal Reuni di 'Knowing Brothers'
Lee Joon Gi dan IU (OSEN)
Share this

JawaPos.com - Penyanyi bersuara merdu, IU dan aktor tampan Lee Joon Gi dikabarkan akan reuni dalam sebuah acara variety show.

Melansir Soompi, Kamis (11/10), kedua artis yang dipasangkan dalam drama Scarlet Heart: Goryeo di tahun 2016 lalu ini, akan tampil di acara Knowing Brothers. Acara tersebut ditayangkan oleh stasiun televisi JTBC dan berkonsep tanya jawab seperti di sekolah.

Tentu saja reuni ini akan sangat dinantikan oleh para penggemar, mengingat keduanya pernah bekerja sama dalam sebuah drama populer yang bertabur bintang.

IU dan Lee Joon Gi Bakal Reuni di 'Knowing Brothers'
IU dan Lee Joon Gi dalam drama 'Scarlet Heart: Goryeo' (Soompi)

Tidak hanya itu, penampilan mereka bersama di acara yang dipandu Kang Ho Dong, Heechul Super Junior, Lee Su Geun, dan beberapa artis lain ini merupakan yang pertama kalinya.

Persahabatan IU dan Lee Joon Gi juga sudah dikenal luas oleh para penggemar sejak dipasangkan dalam drama besutan SBS tersebut. Kehadiran aktor berusia 36 tahun ini dalam acara variety show ini juga merupakan bentuk dukungannya kepada IU yang tengah mengeluarkan album baru.

Sebelumnya ketika IU menggelar konser tunggalnya, Lee Joon Gi juga pernah menjadi bintang tamu spesial dalam konser tersebut.

Belum ada informasi kapan penayangan episode IU dan Lee Joon Gi ini.

Adapun IU sendiri baru saja merilis single baru yang bertajuk Bbibbi.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up