JawaPos Radar | Iklan Jitu

Melly Goeslaw Senang Gabung di Konser Amal IZI untuk Lombok dan Palu

09 Desember 2018, 07:40:59 WIB
Melly Goeslaw Senang Gabung di Konser Amal IZI untuk Lombok dan Palu
Melly Goeslaw tampil dalam konser amal yang digelar IZI. Konser amal itu didedikasikan untuk Lombok dan Palu (Aginta Kerina/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Dalam rangka miladnya yang ke-3, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) menggelar konser amal dengan tema Doa dan Semangat untuk Lombok dan Palu, di Nusa Indah Theatre, Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (8/12).

Sejumlah artis dan musisi terlihat menghadiri konser amal tersebut. Di antaranya, Melly Goeslaw, Gen Halilintar, Ari Untung, dan banyak lagi. Selaku Presiden Direktur IZI, Wildhan Dewayana mengatakan pelibatan artis dan musisi membuktikan bahwa gerakan kemanusiaan adalah tanggung jawab bersama.

"IZI dalam posisi sebagai lembaga amal zakat tentu memiliki misi yang besar untuk berkontribusi memberikan kontribusinya, menangani permasalahan umat. Tentunya dengan dana zakat, infak dan sedekah sesuai dengan legalitasnya sebagai lembaga amil zakat nasional," ujarnya Wildhan.

Sebagai salah satu artis yang mengisi acara konser amal ini, Melly Goeslaw juga mengaku senang menjadi bagian dari acara ini. Melly selalu mendukung dengan gerakan-gerakan kepedulian kemanusiaan.

"Saya mengikuti kegiatan-kegiatan seperti ini sudah hampir lima tahun ya. Jadi, udah biasa acara-acara seperti ini, dan Alhamdulillah untuk Inisiatif Zakat Indonesia ini yang pertama saya kerja sama," ujar Melly.

Melly juga berharap, bahwa kegiatan ini akan terus berkelanjutan. Sebab, baginya masih banyak yang harus dibenahi untuk Lombok dan juga Palu pasca gempa.

"Mudah-mudahan ini tidak terjadi hari ini aja, tapi berkelanjutan. Karena seperti yang saya tahu, Lombok dan Palu itu penting juga itu pasca gempanya dan tsunaminya," harap Melly.

Diketahui, Melly memang kerap terlibat dalam acara kemanusiaan. Istri dari musisi Anto Hoed ini bahkan pernah ke Palestina untuk mengantarkan bantuan dari tanah air.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : (agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini