JawaPos Radar | Iklan Jitu

Seunghoon Jadi Dewa Asmara untuk Fansnya di Konser Winner

09 Oktober 2018, 15:28:27 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Seunghoon Jadi Dewa Asmara untuk Fansnya di Konser Winner
Seungyoon 'Winner' ketika bertanya pada penggemar pria yang datang ke konser Winner di Nagoya, Jepang (Koreaboo)
Share this

JawaPos.com - Pasangan kekasih tercipta dalam konser boyband Winner di Jepang pada tur dunia Everywhere Tour 2018 yang tengah dilaksanakan. Seunghoon, salah satu membernya menjadi dewa asmara atas terciptanya pasangan tersebut.

Kejadian tersebut menjadi viral di kalangan penggemar Winner (Inner Circle). Pasalnya sangat jarang seorang idol menjadi 'mak comblang' atas sepasang kekasih, tapi hal ini dilakukan oleh Seunghoon.

Melansir Koreaboo, dalam sesi wawancara konser di Nagoya, Mino dan Seungyoon mendekati seorang penggemar pria dan bertanya sesuatu yang mendasar padanya. Misalnya tentang asal dan dengan siapa datang ke konser mereka.

Seunghoon Jadi Dewa Asmara untuk Fansnya di Konser Winner
Winner (OSEN)

Rupanya, penggemar pria itu menjawab bahwa ia datang bersama teman perempuannya. Mino dan Seungyoon pun bertanya, apakah ia memiliki perasaan untuk temannya itu? Bahkan mereka menggoda, jika kedatangannya ke sini apakah memang benar-benar penggemar Winner atau karena teman perempuannya itu?

Sedang begitu, member Winner lainnya, Seunghoon melangkah ke arahnya dan mendorong pria itu untuk mengungkapkan perasaannya. Setelah sempat diam beberapa saat, pria itu ternyata benar-benar mengakui perasaannya kepada teman perempuannya itu.

Tentu saja hal tersebut membuat semua penonton yang hadir di sana ikut terbawa sana dan deg-degan dengan jawaban apa yang akan diberikan perempuan tadi. Tidak, terkecuali para member Winner sendiri. Mereka menahan napas untuk mendengar jawaban perempuan itu.

Beruntung, pria itu mendapat jawaban 'iya' dari teman perempuannya itu. Sontak seluruh penonton bergemuruh, tentu saja para member Winner juga sama.

"Winner, memberkatimu!" seru Seunghoon kemudian usai ungkapan perasaan yang dijawab langsung itu.

Dalam video yang beredar di kalangan penggemar, Seunghoon dan Jinu bahkan berpelukan sambil melompat-lompat mengekspresikan apa yang mereka lihat itu.

Kejadian ini pun menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar dan menyebut Seunghoon sebagai dewa asmara bagi pasangan tersebut. 

Adapun Winner juga akan menggelar Winner Everywhere Tour 2018 di Jakarta pada 18 November mendatang. Kira-kira, apakah di Indonesia juga akan ada kejadian serupa?

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up