JawaPos Radar | Iklan Jitu

Ke Malang, Ini yang Paling Disukai Trio Macan

08 Desember 2017, 00:56:44 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
Trio Macan
Personel Trio Macan saat ditemui di tenda mereka, Kamis (7/12). (Tika Hapsari/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com- Grup vokal dangdut kenamaan, Trio Macan ternyata kepincut dengan makanan khas Malang, bakso.

Pernyataan ini dilontarkan oleh grup dangdut yang identik dengan rambut berwarnanya, saat dijumpai JawaPos.com, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (7/12). "Baksooo," kata mereka bersamaan dan lantang, saat ditanya mengenai hal yang dikangeni dari Malang.

Rupanya, Malang merupakan daerah yang sudah akrab dengan ketiga personel Tri Macan. Sudah acap kali ketiganya berkunjung ke Malang.

Pasalnya, perempuan-perempuan cantik itu berasal dari kawasan Jawa Timur. Ketiganya adalah Lia Amelia, Chacha Sherly dan Dara. Dara berasal dari Kediri, Lia dari Jombang dan Caca dari Sidoarjo.

Hal lain yang mereka sukai dari Malang adalah Aremania. Bahkan, salah satu dari mereka mengaku pernah merasakan atmosfer langsung menyaksikan pertandingan Arema dari Stadion Kanjuruhan. "Sudah sering ke Malang, sudah tidak terhitung," kata Lia. 

Untuk diketahui, Trio Macan dan beberapa artis dangdut lainnya akan tampil di Stadion Kanjuruhan, dalam sebuah acara penganugerahan bagi insan dangdut tanah air. 

Rencananya, mereka akan menyanyikan dua lagu. Yakni Jaran Goyang dan Edan Turun.

 

(tik/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up