JawaPos Radar | Iklan Jitu

Vicky Prasetyo Klarifikasi Masalah Antara Adiknya dan Angel Lelga

08 November 2018, 12:54:36 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Vicky Prasetyo Klarifikasi Masalah Antara Adiknya dan Angel Lelga
Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa Angel Lelga sudah membayar gaji adiknya ketika menjadi manajer sang istri. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Adik kandung Vicky Prasetyo, Nabila, belum lama ini diduga tengah berseteru dengan Angel Lelga. Vicky pun tak habis pikir dengan hal itu mengingat sebelumnya hubungan antara adiknya dan sang istri amat dekat.

"Saya juga bingung ya. Padahal, dulu mantan managernya, Bela (sapaan akrab Nabila) juga sayang sama kakak iparnya, terus setahun ini kita sering sama-sama," kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

Namun, Vicky memaklumi jika terjadi pertengkaran antara keduanya. Tidak adanya komunikasi antar Angel dan Vicky membuatnya tidak tahu menahu soal masalah baru-baru ini.

"Tapi mungkin saya yang nggak ngerti ada apa dan bagaimana," lanjut Vicky.

Hanya saja, Vicky Prasetyo memastikan bahwa selama menjadi manajer Angel Lelga, sang adik dibayar secara profesional. Oleh karena itu, kembali Vicky mengaku tidak tahu perihal masalah kedua perempuan dalam hidupnya tersebut.

"Dia dibayar kok, kan hubungan keluarga nggak ada batasan. Mungkin Belanya lupa," tutup Vicky.

Diketahui, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sedang dalam proses cerai. Oleh karena itu, komunikasi di antara keduanya sedang tidak berjalan baik. Vicky menyebut Angel memblokir semua akses komunikasi dengannya.

Di tengah proses perceraian tersebut, beredar gosip bahwa Angel dan adik Vicky, tengah bermasalah. Angel dituding belum membayar Nabila yang pernah bertindak sebagai manajernya. Namun, belum ada klarifikasi resmi dari kedua belah pihak mengenai gosip tersebut.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up