JawaPos Radar | Iklan Jitu

Pemilihan Puteri Indonesia 2019

Dua Wakil Jakarta Raih Gelar Puteri Atribut Indonesia

08 Maret 2019, 23:54:52 WIB
Dua Wakil Jakarta Raih Gelar Puteri Atribut Indonesia
Perwakilan DKI Jakarta 2, Agatha Aurelia terpilih menjadi Putri Indonesia Berbakat 2019. (Instagram/agathaurelia)
Share this

JawaPos.com - Ajang pemilihan Puteri Indonesia 2019 sedang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3) malam. Dari 39 finalis dari 34 provinsi, juri akan memilih satu pemenang yang layak mengenakan mahkota Puteri Indonesia.

Tetapi, sebelum mencapai acara puncak, sama seperti tahun-tahun sebelumnya juri juga akan memilih Putri Atribut Indonesia 2019. Akhirnya, perwakilan DKI Jakarta 2, Agatha Aurelia terpilih menjadi Putri Indonesia Berbakat 2019.

Berikutnya, Puteri Indonesia Intelegensia jatuh pada Maria Gosiana dari Nusa Tenggara Timur (NTT), Anastasia Pradhita dari provinsi Banten, dan Lycie Joanna dari Kepulauan Riau. Sementara, Puteri Indonesia Persahabatan jatuh pada wakil DKI Jakarta 3 Diah Ayu Lestari.

Dua Wakil Jakarta Raih Gelar Puteri Atribut Indonesia
Diah Ayu Lestari terpilih menjadi Puteri Indonesia Persahabatan 2019. (Instagram/diahayudal)

Diketahui, malam penganugerahan Puteri Indonesia 2019 berlangsung sangat meriah. 6 finalis akan menunjukan kemampuannya menjadi yang nomor satu. Mereka adalah perwakilan Nusa Tenggara Timur Maria Hostiana, dari Sumatra Barat Anisa Fitriana, perwakilan Jawa Barat Jesica Fitriana Martasari, Sumatra Selatan Helvanda Herman, Sulawesi Utara Jolene Marie Cholock, dan DKI Jakarta 1 Frederika Alexis Cull.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini