Terkuak, Vanessa Angel Ternyata Gemar Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

7 November 2021, 21:20:56 WIB

JawaPos.com–Vanessa Angel, perempuan 27 tahun itu kini telah tiada. Sejumlah kebaikannya pun mulai diungkap sejumlah orang.

Di media sosial khususnya Instagram, ramai soal Vanessa Angel yang diam-diam kerap berbagi dengan anak-anak panti asuhan. Dia mempercayakan orang untuk menangani kegiatan-kegiatan berbagi dengan anak-anak spesial di panti asuhan. Selain itu, Vanessa Angel juga mau menerima endorse tanpa perlu dibayar demi membantu para pelaku usaha kecil.

Milano Lubis, pengacara Vanessa membenarkan soal kegemaran Vanessa Angel melakukan donasi dengan anak anak panti asuhan. ”Kalau itu memang sudah dari dulu. Vanes suka ke panti asuhan, itu bukan hal baru buat saya,” ucap Milano saat ditemui di Jakarta.

Vanessa Angel tidak mengekspose kebaikan itu ke publik. Kebaikannya malah diungkapkan orang lain setelah dirinya meninggal dunia. Di mata sahabat, perempuan yang meninggal di usia 27 tahun, itu juga dikenal ringan tangan ketika mengulurkan bantuan. Dia bukan termasuk orang pemilih dalam membantu teman-teman sesama selebriti.

”Dia pergi pas saya di Surabaya. Mungkin kalau saya gak di Surabaya enggak akan seberat ini. Karena berasa banget, kayak seperti dia mau gue yang ngurusin pas terakhir dia. Semua teman teman enggak nyangka,” tutur Milano Lubis.

Dia ingin kasus meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi diproses secara hukum. Jika memang Tubagus Joddy bersalah dalam hal ini, Milano Lubis ingin proses hukum ditegakkan. Karena berdasar bukti-bukti petunjuk permulaan, diduga kuat terdapat kelalaian yang mengakibatkan kecelakaan tunggal di Tol Jombang arah Surabaya, Jawa Timur.

Milano Lubis meyakini, Joddy tidak mungkin bisa mengelak jika terdapat unsur kelalaian yang dilakukannya mengakibatkan hilangnya nyawa.

”Mereka enggak mungkin bisa bohong lah. Kan ada CCTV, suster sama sopirnya juga diperiksa terpisah,” ucap Milano.

Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Jombang, Jawa Timur, arah Surabaya, Kamis (4/11) sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden itu, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Di dalam mobil Pajero Sport putih berpelat nomor B 1284 BJU, terdapat 5 orang. Mereka adalah Vanessa Angel, Febri Ardiansyah alias Bibi, anak mereka Gala, sopir, dan pembantunya. Tiga orang selemat sementara nyawa Vanessa dan Bibi tidak tertolong.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi dibawa dari Surabaya ke Jakarta dengan perjalanan darat. Jenazah mereka dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11) pagi. Keduanya dimakamkan berdampingan dengan menggunakam peti jenazah.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads