JawaPos Radar | Iklan Jitu

Suka Korea? Gaya Tanda Hati Terbaru Ciptaan V 'BTS' Ini Bisa Dicontek

06 Desember 2018, 10:10:59 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Suka Korea? Gaya Tanda Hati Terbaru Ciptaan V 'BTS' Ini Bisa Dicontek
V BTS (Naver x Dispatch)
Share this

JawaPos.com - Tanda hati atau love dengan tangan sudah menjadi ciri khas yang digunakan oleh orang Korea untuk mengungkapkan cinta mereka di berbagai kesempatan. Baru-baru ini V BTS menunjukkan tanda hati (heart sign) kepada para penggemarnya dengan gaya baru.

Tanda hati ala Korea terbaru, yakni menyatukan jari telunjuk dan jempol juga sudah melanda Indonesia. Tanda ini mudah dikenal karena di Indonesia mirip dengan tanda yang menyimbolkan uang. Namun kini, tanda hati itu posisinya akan tergeser dengan tanda hati yang ditunjukkan salah satu member BTS tersebut.

Tanda itu dilakukan dengan melebarkan tangan dan meletakkan jari-jarinya yang dibuat setengah kepalaan disamping pipi. Tak lupa, saat meletakkan tangan di pipi, wajah kita harus ekspresif.

Suka Korea? Gaya Tanda Hati Terbaru Ciptaan V 'BTS' Ini Bisa Dicontek
V BTS menunjukkan tanda hati terbaru ciptaannya (HaruHaru)

Melansir Koreaboo, tanda ini menjadi gaya baru heart sign yang diciptakan V ketika BTS melakukan tur dunia bertajuk Love Yourself beberapa waktu lalu. Tentu saja Army (sebutan penggemar BTS) mendapatkan tanda hati eksklusif dari pria bernama asli Kim Taehyung itu.

Sebelumnya, tanda hati dengan tangan yang umumnya dilakukan adalah mengatupkan seluruh jari dan membentuknya menjadi tanda love, serta melebarkan kedua tangan ke atas kepala dan membentuknya dengan tanda yang sama.

Munculnya tanda hati terbaru dari V BTS ini semakin menguatkan bahwa ia memang selalu terlihat kreatif dalam menunjukkan tanda hati baru dan tidak biasa kepada para penggemar. Selain itu, ia juga selalu menunjukkannya dengan ekspresif dan manis. Kapan-kapan, boleh kok dicoba tanda hati terbaru dari V BTS ini!

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up