Ussy Suliatiawaty Posting Percakapan Terakhir Vanessa Angel via Chat

5 November 2021, 07:17:00 WIB

JawaPos.com–Meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah alias Bibi dalam kecelakaan mobil di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11) siang, membuat banyak teman-temen selebriti terkejut. Salah satu selebriti yang merasakan hal tersebut adalah Ussy Sulistiawaty.

Dia pun memposting foto berempat bersama Vanessa Angel, Bibi, Andhika Pratama, dan Ussy pada sebuah acara. Dia juga memposting percakapan terakhir bersama putri Doddy Sudrajat tersebut. Percakapan chat itu berisi tentang keinginan Vanessa untuk bermain ke rumah namun sayangnya Ussy sedang berada di luar rumah ada urusan pekerjaan.

Ussy pun memberi keterangan foto dan tangkapan layar percakapan via chat dengan ekspresi sedih. Banyak emoticon menangis dibubuhkan Ussy dalam keterangannya.

”Ya Allah @vanessaangelofficial @bibliss  chat terakhirmu tgl 22 oktober mau main ke rumah n aq pas ga ada di rmh. Ya Allah ga nyangka ya Allaaaaahhh,” tulis Ussy.

Istri Andhika Pratama tersebut mendoakan supaya Vanessa Angel dan Bibi mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

Semoga Allah melapangkan jalan kalian, memberikan surga terindah utk kalian, mengampuni smua dosaa dan menerima smua amal ibadan kalian, kalian orang2 baik,” lanjut Ussy.

Selain Ussy, ada banyak selebriti lain juga mengungkapkan duka atas meninggalnya Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah. Mereka juga ikut mendoakan pasangan suami istri itu.

Di antaranya adalah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Inul Daratista, Siti Badriah, Chelsea Olivia, Melaney Ricardo, Ruben Onsu, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah, mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Nganjuk, Jawa Timur arah Surabaya sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden itu, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Mobil Pajero Sport putih dengan pelat nomor B 1284 BJU terlihat rusak parah. Dalam Instastory yang dibuat Vanessa sekitar 7 jam sebelum kecelakaan, dia memang tengah melakukan perjalanan darat menggunakan mobil di sebuah jalan tol.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads