Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan, Anaknya Hanya Luka Ringan

4 November 2021, 16:18:42 WIB

JawaPos.com–Putra aktris Vanessa Angel dikabarkan sehat dan selamat pasca kecelakaan maut di Tol Nganjuk. Kecelakaan itu menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah pada Kamis (4/11).

Dalam kecelakaan itu, terdapat tiga korban lain. Yakni sang anak, suster atau asisten, dan sopir. Mereka dinyatakan selamat dengan kondisi luka-luka.

”Tadi saya dapat kabar alhamdulillah anaknya dalam kondisi selamat hanya ada luka-luka lecet dan sekarang masih ditangani pihak rumah sakit,” ungkap Kuasa Hukum Vanessa, Milano Lubis, saat ditemui di RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya, Kamis (4/11).

Milano juga mengonfirmasi kabar berpulangnya sang aktris bersama suami di Tol Nganjuk pada Kamis (4/11) siang. Keduanya dipastikan meninggal dunia setelah Milano setelah melihat langsung kondisi jenazah.

Jenazah Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah, dibawa ke kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Innalillahi Wa Innalaillahi Rojiun saya pastikan sahabat kita, teman kita, Vanessa dan Bibi (sapaan Febri Andriansyah) meninggal dunia. Dia meninggal di tempat,” ungkap Milano pada Kamis (4/11) sore.

Saat ini, Milano menyatakan, pihak rumah sakit sedang melaksanakan otopsi. Sehingga, pihak keluarga harus menunggu sebelum jenazah bisa dibawa kembali ke Jakarta.

”Rencananya insya Allah setelah proses otopsi akan kita berangkatkan jenazah Vanessa ke Jakarta untuk dimakamkan di Jakarta besok (5/11),” tutur Milano.

Aktris Vanessa Angel meninggal dunia di Tol Jombang–Mojokerto pada Kamis (4/11) siang. Vanessa Angel meninggal bersama suaminya akibat kecelakaan tunggal Mobil Pajero putih yang ditumpanginya hilang kendali.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads