Kuasa Hukum Pastikan Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia

4 November 2021, 16:05:01 WIB

JawaPos.com–Kuasa Hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, mengonfirmasi kabar berpulangnya sang aktris bersama suami di Tol Nganjuk pada Kamis (4/11) siang. Keduanya dipastikan meninggal dunia setelah Milano melihat langsung kondisi jenazah.

Jenazah Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah, dibawa ke kamar Jenazah RS Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Innalillahi Wa Innalaillahi Rojiun saya pastikan sahabat kita, teman kita, Vanessa dan Bibi (sapaan Febri Andriansyah) meninggal dunia. Dia meninggal di tempat,” ungkap Milano pada Kamis (4/11) sore.

Saat ini, Milano menyatakan, pihak rumah sakit sedang melaksanakan otopsi. Sehingga, pihak keluarga harus menunggu sebelum jenazah bisa dibawa kembali ke Jakarta.

”Rencananya insya Allah setelah proses otopsi akan kita berangkatkan jenazah Vanessa ke Jakarta untuk dimakamkan di Jakarta besok (5/11),” ucap Milano.

Karena itu, kedua orang tua Vanessa Angel maupun Febri Ardiansyah tidak datang ke Surabaya. Mereka menunggu besok (5/11) langsung pemakaman.

”Perjalanan Vanessa ke Jawa Timur dalam rangka pekerjaan,” papar Milano.

Aktris Vanessa Angel meninggal dunia di Tol Jombang–Mojokerto pada Kamis (4/11) siang. Vanessa Angel meninggal ketika mengendarai mobil Pajero putih bersama suaminya, Febri Andriansyah, putranya dan 2 asisten.

Menurut Kepala Departemen Layanan Lalu Lintas Astra Tol Jombang–Mojokerto Zanuar Firmanto, dugaan awal penyebab kecelakaan adalah laju kendaraan sangat tinggi.

”Penyebabnya adalah karena faktor kecepataan kendaraan,” tutur Zanuar pada Kamis (4/11) sore.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads