Kronologi Kecelakaan Tunggal yang Menewaskan Vanessa Angel

4 November 2021, 18:20:26 WIB

JawaPos.com–Sopir mengantuk dan kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi diduga menjadi penyebab utama kecelakaan aktris Vanesza Adzania atau yang akrab disapa Vanesa Angel. Akibat kecelakaan itu, Vanessa Angel dan Suami, Febri Ardiansyah atau Bibi meninggal dunia.

Kecelakaan itu terjadi di Tol Jakarta–Surabaya titik KM 672+300, Kamis (4/11) pukul 12.36. Berdasar kronologi dari Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrah, semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta.

”Kemudian di KM 673+300/A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol,” tutur Dwi, ketika dikonfirmasi pada Kamis (4/11) sore.

Menurut Dwi, kecelakaan itu terjadi karena sopir mengantuk. Kemudian kendaraan terpelanting. ”Pajero terpelanting dan berputar lalu berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalu lintas landai lancar dan cuaca cerah,” papar Dwi.

Berdasar analisis, sopir kendaraan kurang konsentrasi. Diduga karena sopir mengantuk.

”sehingga mengakibatkan terjadinya kecalakaan lalu lintas,” tutur Dwi.

Berdasar pantauan JawaPos.com, jenazah artis Vanesa Angel dan Suami, Febri Ardiansyah atau Bibi tiba di RS Bhayangkara Surabaya pukul 15.00 WIB. Kuasa Hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, mengonfirmasi kabar berpulangnya sang aktris bersama suami di Tol Nganjuk pada Kamis (4/11) siang.

Keduanya dipastikan meninggal dunia setelah Milano setelah melihat langsung kondisi jenazah. Jenazah Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah, dibawa ke kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Innalillahi Wa Innalaillahi Rojiun saya pastikan sahabat kita, teman kita, Vanessa dan Bibi (sapaan Febri Andriansyah) meninggal dunia. Dia meninggal di tempat,” ungkap Milano pada Kamis (4/11) sore.

Menurut Milano, pihak rumah sakit melaksanakan otopsi. Sehingga, pihak keluarga harus menunggu sebelum jenazah bisa dibawa kembali ke Jakarta.

”Rencananya insya Allah setelah proses otopsi kita berangkatkan jenazah Vanessa ke Jakarta untuk dimakamkan di Jakarta besok (5/11),” ucap Milano.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads