JawaPos Radar

Sumbang Rp 1 Miliar, Es Krim Aice Bantu Bangkitkan Lombok

04/09/2018, 10:15 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
bantuan gempa lombok, es krim aice,
Konferensi Press Es Krim Aice Bantu Bangkitkan Lombok. (Dok. Aice)
Share this image

JawaPos.com - Perayaan olahraga terbesar Asian Games memang telah berakhir, namun api semangat masih tetap menyala untuk kemajuan Bangsa Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan komitmen es krim Aice untuk meneruskan energi Asian Games.

Sebagai langkah pertama, Aice menyatakan komitmennya untuk menyalurkan api semangat ini dengan membantu para korban musibah gempa di Lombok. Serta mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama turut berpartisipasi.

“Bantuan untuk Lombok kali ini merupakan langkah kecil sebagai contoh kita bersama untuk meneruskan semangat api Asian Games kemudian menyalurkannya untuk hal yang positif demi kemajuan dan pembangunan bangsa," ujar Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings dalam keterangannya.

Sebagai tahap awal dari kampanye donasi ini, Aice berkomitmen untuk mendonasikan uang tunai sebesar Rp 1 miliar untuk korban gempa Lombok. Sebagai bagian dari kampanye ini, Aice juga turut menggelar kampanye media sosial untuk turut mengajak masyarakat Indonesia berpartisipasi

"Masyarakat Indonesia yang ingin berpartisipasi cukup mengunggah foto atau video dengan es krim Obor Aice, yang merupakan perlambangan api semangat Asian Games dari Aice, dan diunggah di akun media sosial masing-masing dengan hashtag #EstafetkanSemangatAsianGames dan #MembangunKembaliLombok," lanjutnya.

Untuk satu juta akun pertama yang berpartisipasi, Aice akan menambahkan donasi sebesar Rp 500 per akun untuk bantuan korban gempa Lombok.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up