JawaPos Radar | Iklan Jitu

Masuki Tahun ke-9, Running Man Akan Dibuat Versi Vietnam

04 Januari 2019, 10:30:59 WIB
Masuki Tahun ke-9, Running Man Akan Dibuat Versi Vietnam
Cast Running Man saat ini (SBS)
Share this

JawaPos.com - Running Man merupakan salah satu acara ragam di Korea Selatan yang bertahan cukup lama karena kepopuleran dan sajian programnya yang tidak membosankan di setiap episodenya. Tahun ini, Running Man memasuki tahun ke-9 penayangannya tetapi kepopulerannya tak meredup. Tak heran jika banyak negara yang membuat versi Running Man, salah satunya adalah Tiongkok dan yang akan segera menyusul adalah Vietnam.

Melansir Allkpop, tim produksi SBS akan bekerja sama dengan salah satu stasiun televisi di Vietnam, HTV7 untuk memproduksi Running Man versi Vietnam. Rencananya, program tersebut akan mulai ditayangkan pada 6 April mendatang pukul 19.30 waktu Vietnam.

Syuting program tersebut akan dimulai akhir Januari dan saat ini pemilihan cast baru saja dilakukan. Beberapa bintang top Vietnam akan menjadi pemain tetapnya seperti Tran Thanh, Ngo Kien Huy, Ninh Duong Lan Ngoc, Jun Pham, BB Tran, Truong The Vinh, dan Lien Binh Phat.

Masuki Tahun ke-9, Running Man Akan Dibuat Versi Vietnam
Cast Running Man versi Vietnam (Allkpop)

Tidak hanya itu, SBS juga berencana untuk mengundang Park Hang Seo, pelatih sepakbola timnas Vietnam sebagai bintang tamu spesial untuk perhelatan AFC Asian Cup 2019.

Running Man sendiri mulai mengudara di stasiun televisi SBS pada tahun 2010 dengan cast Yoo Jae Suk, Ji Seok Jin, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, HaHa, Kang Gary, dan Song Jong Ki. Kemudian di episode berikutnya mulai masuk Song Ji Hyo hingga menjadi cast utama.

Namun seiring berjalannya waktu, Song Jong Ki kemudian mengundurkan diri sebagai cast, disusul kemudian oleh Gary beberapa tahun berikutnya. Saat ini cast Running Man sendiri bertahan dengan cast lama dan ditambah dua cast baru yakni Jun Seo Min dan Yang Se Chan.

Setiap episode, Running Man memiliki permainan yang berbeda. Mereka juga kerap syuting ke mancanegara sebagai misi yang diberikan untuk diselesaikan para cast-nya. Indonesia juga pernah menjadi salah satu tempat syuting Running Man, yakni di Taman Safari, Cisarua, Bogor untuk episode spesial 200, serta di Pulau Timang, Yogyakarta.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : (dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini