JawaPos Radar

Havaianas Ajak Ekspresikan Jiwa Muda Indonesia Lewat Seni Mural

03/11/2018, 08:40 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
seni lukis mural, Havaianas Indonesia,
Menyemarakkan Sumpah Pemuda, Havaianas Indonesia berkolaborasi dengan seniman mural Indonesia untuk mendekorasi ulang dinding Havaianas Sunset Road sebagai bentuk ekspresi jiwa muda Indonesia. (Havaianas Indonesia)
Share this

JawaPos.com – Merek sandal asal Brazil, Havaianas, memang selalu identik dengan warna-warni dan musim panas. Inspirasi warna inilah yang membuat Havaianas Indonesia mendekorasi ulang dinding baru pada gerai Havaianas Sunset Road, Bali.

Terinspirasi oleh tema ‘Let’s Summer’, Havaianas mengundang semua pengunjung untuk melihat secara langsung proses pembuatan Havaianas ‘Summer Walls’. 'Summer Walls' berupa pelukisan mural pada dinding gerai utama di Bali. Bekerja sama dengan lima seniman mural asal Bali yaitu SwoofOne, PanSaka, The Uncle Joy, Vonzealous, dan Zolalongor.

Lukisan mural ini menggambarkan kegembiraan dan warna-warna yang selalu terasosiasi dengan Havaianas, lalu dikombinasikan dengan gaya unik setiap seniman. Kolaborasi ini juga merupakan bentuk penghargaan dari Havaianas kepada seniman lokal karena beberapa koleksi Havaianas sangat terkait dengan seni.

“Kami telah melakukan banyak kolaborasi dengan seniman di seluruh dunia. Tunggu saja, kami mungkin juga akan berkolaborasi dengan seniman Indonesia di waktu yang akan datang,” jelas Vivin Andriani, Brand Manager Havaianas Bali, yang dikutip oleh JawaPos.com, Jumat (2/11).

Selain pelukisan mural secara langsung, acara ini juga menghadirkan pameran sandal dan kontes foto yang sangat menggambarkan semangat Havaianas.

Tak hanya sekedar selebrasi semata, Havaianas Indonesia menyelenggarakan acara ini juga dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda. “Untuk turut merayakan semangat Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober, Havaianas berkolaborasi dengan lima seniman mural yang juga merupakan sahabat Havaianas untuk merayakan dan mengekspresikan jiwa muda Indonesia,” tutup Vivin.

Untuk merayakan gerai dengan dinding yang baru didekorasi ulang ini, Havaianas menyelenggarakan acara eksklusif di mana para pengunjung di Bali dapat mencoba setiap kegiatan yang diadakan. Terletak di Jalan Sunset Road No.6, Seminyak, Kuta, toko ini mengundang semua orang untuk bergabung dan menikmati semangat Havaianas yang mencerminkan keyakinan merek Havaianas bahwa semua orang diterima oleh Havaianas dan Havaianas cocok untuk semua kalangan.

(Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up